Rabu, 23 Januari 2013

The future belongs to those who believe in the power of their dreams...
Semangat juang pantang menyerah dan mimpi Barry, panggilan Barack Obama, presiden Amerika Serikat yang pernah menghabiskan sebagian masa kecilnya di Indonesia, menginspirasi Hendra (Pong Hardjatmo). Ia menanamkan kekuatan mimpi itu pada cucunya, Margareth (Natasha Dematra) yang dimasukkannya ke SD Asisi, tempat sang presiden dulu bersekolah, di mana di sana diletakkan patung Obama kecil, sebuah simbol apresiasi bagi orang-orang yang berani bermimpi tinggi
Mimpi sering kali berjalan berlawanan dengan kenyataan. Seluruh kehidupan Margareth berantakan saat kecelakaan dan kegelapan datang menghantuinya. Bagaimanakah Maryam (Ayu Azhari) menghadapi perubahan ini? Sirnakah sinar mimpi itu, terutama ketika Margareth nyaris berhadapan dengan kematian...
Sebuah film inspiratif untuk seluruh keluarga yang dipersembahkan untuk semua anak-anak yang berani bermimpi tinggi dan pantang menyerah...Yes, We Can! 
The record-seeking Dream Obama film crossed the line triumphantly Jakarta Globe
Jenis Film : Drama
Produser : Ron Mullers, Damien Dematra
Produksi : DAMIEN DEMATRA PRODUCTION
Sutradara : Damien Dematra
Pemain : Natasha Dematra
                 Ayu Azhari
                 Pong Harjatmo
                 Rahayu Saraswati


"Tiga Sekawan", berfokus pada tiga karakter bernama Zee (Rizky Black), Flo (Stefhani Husen) dan Jo (Dandy Rainaldy) yaitu anak-anak berusia belasan yang bersekolah di sebuah sekolah negeri dan memiliki karakter, tabiat serta dibesarkan di lingkungan sosial berbeda.
Awalnya mereka kesulitan untuk berinteraksi, namun sebuah kejadian kemudian membuat mereka bertiga menjadi sahabat karib. Bergabung dalam organisasi kepramukaan, suatu ketika sekawan ini mengikuti latihan camping di desa pembantu Joe dengan tujuan agar Zee berani untuk ikutan camping ke Jatinangor.
Disinilah awal Zee, Flo, dan Jo terlibat suatu petualangan terkait dengan takhayul yang bahkan di percayai oleh salah satu di antara ke-' Tiga Sekawan' ini.
Jenis Film : Drama
Produser : Ferry Noerdin Lawadue
Produksi : GLOBAL MEDIA PERKASA PICTURES
Sutradara : Ivan Alvameiz
Pemain : Rizky Black
                 Stefhani Zamora Husen
                 Dandy Rainaldy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar