Kamis, 03 Oktober 2013

Air Mata terakhir Bunda adalah sebuah film yang sangat menyentuh mengenai kekuatan sebuah harapan dan betapa 
bernilainya keluarga.
Film ini menceritakan perjuangan dan pengorbanan seorang Ibu yang berperan sebagai orang tua tunggal bagi kedua anak lakilakinya, Delta Santoso (Vino G Bastian) dan Iqbal (Rizky Hanggono). 
Sang Ibu, Sriyani (Happy Salma), gigih mewujudkan mimpinya untuk menghantar putranya menjadi manusia yang menghargaiilmu, kerja keras, dan kejujuran. Sang Putra kesayangan, Delta, tumbuh menjadi lakilaki yang memiliki cita-cita, memenuhi mimpi ibundanya dan membalas kasih sayang orang orang terdekat yang mengayominya tanpa pamrih, dengan kata lain, Delta adalah laki-laki yang tidak pernah bisa lepas dari sosok ibundanya.
Keteguhan Sriyani menanamkan pentingnya nilai pendidikan, kekuatan Sriyani dalam menanamkan nilai pentingnya 
memperjuangkan harapan, pengorbanannya yang tanpa pamrih dan tanpa kesedihan, membuat film ini menjadi sebuah film yang dipersembahkan untuk para Ibu, dan para calon Ibu.
Jenis Film : Drama
Produser : Erna Pelita
Produksi : RK 23 PICTURES
Sutradara : Endri Pelita
Pemain : Happy Salma
                 Vino G Bastian
                 Rizky Anggoro

Kinaras, seorang perempuan muda (berjilbab) berumur 28 tahun adalah seorang pengusaha butik yang sangat sukses di Yogyakarta. Suaminya, Asmaradhana, seorang arsitek muda yang tampan juga sukses. Kehidupan rumah tangga mereka sangat bahagia. Namun selama 4 tahun menikah, mereka belum dianugerahi seorang anak. Hal itu membuat pernikahan mereka mulai goyah. 
Dibelahan lain kota Yogyakarta, Lara seorang pelacur kelas atas yang sangat cantik hidup bersama Salep, suami sekaligus mucikarinya, dan seorang anak perempuan mereka yang tuna rungu bernama Ambar. Sekian tahun hidup bersama Salep dan menjadi sapi perahannya, suatu hari Lara sadar dan sangat ingin menyelamatkan kehidupannya yang telah berantakan. Lara memutuskan untuk berhenti menjadi pelacur saat ia menyadari dirinya sedang hamil anak keduanya bersama Salep yang lagi lagi tak pernah diinginkan oleh Salep kehadirannya. Lara tak ingin anak keduanya mengalami hal yang sama dengan Ambar.
Keduanya lalu bertemu, melalui sebuah perjalanan yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya....
Jenis Film : Drama,comedy
Produser : Intan Kieflie
Produksi : PT. ANAK NEGERI INDONESIA & X CODE FILMS
Sutradara : Reka Wijaya
Pemain : Sausan Mauchari
                  Dwi Sasono
                  Mike Lucock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar