Kamis, 02 Juni 2016

SINOPSIS
Di Seattle, saat menyadari bahwa Andrew Darwis adalah sosok yang menciptakan website Kaskus, Ken, seorang pemuda yang memiliki passion besar segera membujuk Andrew pulang ke tanah air untuk membuat situs tersebut menjadi lebih besar karena ia percaya bahwa potensi yang dimiliki sangat luar biasa. Namun Andrew ragu-ragu, hingga Ken menjebaknya untuk dapat pulang ke Indonesia. Awalnya Andrew kesal namun Ken berhasil meyakinkan dirinya.

Bermodal dari bantuan pinjaman dana, mereka bersama-sama ingin membangun sebuah situs nomor satu di Indonesia. Namun perjalanan mereka penuh dengan hambatan dan masalah, ketika Ken mulai sibuk mencari investor dan juga dengan rencana pernikahannya. Hal ini membuat Andrew merasa ditinggalkan di kantor sempit dan pertengkaran diantara mereka sering terjadi.

Situasi semakin runyam ketika muncul UU Anti Pornografi dan Andrew harus membuat keputusan paling berat dalam hidupnya. Ketika persahabatan mereka semakin merenggang, ujian terberat datang saat situs yang mereka rancang disabotase sehingga tidak dapat diakses, dan mereka terancam kehilangan calon investor yang potensial. Mampukah Ken dan Andrew mengatasi masalah ini dan bangkit lagi untuk menyelamatkan bisnis dan juga persahabatan mereka?

Jenis Film : Drama, Biopic
Produser : Ade Sulistioputra, Putrama Tuta
Sutradara : Naya Anindita
Penulis : Ilya Sigma, Priesnanda Dwisatria
Produksi : 700 Pictures
Pemain    : Dion Wiyoko
                 Albert Halim
                  Pamela Bowie
                  Melissa Karim



SINOPSIS
Surga Menanti berkisah tentang Dafa (Syakir Daulay) remaja yang bercita-cita menjadi seorang Hafizh Qur’an. Disaat keinginannya hampir tercapai cobaan berat datang. Sang ibu, Humaira (Umi Pipiek Dian Irawati) mendapat vonis dokter menderita leukimia. Sang ayah, Yusuf (Agus Kuncoro) akhirnya meminta Dafa untuk pulang dan menemani ibunya yang dalam keadaan kritis.

Demi baktinya pada ibunya, Dafa kembali kerumah dan sekolah di kampungnya. Babak baru kehidupan Dafa dimulai. Mampukah Dafa mewujudkan cita-citanya sebagai Penghapal Al-Qur'an? Lalu bagaimana masa depan Dafa?
Saksikan kisah Surga Menanti di bioskop mulai 2 Juni 2016.

Jenis Film : Drama, Religi
Produser : Agus Rianto, Rahmat Suardi, Iskandar Yusuf
Sutradara : Hasto Broto
Penulis : Dyah Kalsitorini
Produksi : Khanza Film
Pemain   : Umi Pipiek
                Astri Ivo
                Syakir Daulay
                Agus Kuncoro
                Dela Puspita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar