Kamis, 21 April 2011

Tiga anak muda, Jack (Ricky Harun), Tando (Zidni Adam) dan Shelly (Violenzia Jeanette) gemar berbalap motor di jalan, sehingga suatu malam Shelly mengalami kecelakaan. Ke dua sahabatnya segera membawa ke rumah sakit terdekat.
Ketika menunggu Shelly di rawat, mereka bertemu dengan gadis Jepang (Sola Aoi) yang sedang mengantar berobat sahabatnya, Cakil (Marcel Darwin)
Rumah sakit itu ternyata bukan rumah sakit biasa. Mereka menemukan banyak kejadian aneh dan mengerikan, sehingga mereka memutuskan untuk keluar dari sana. Tapi, mereka tidak bisa pergi, hingga mereka menemukan sebuah kejutan yang tidak pernah mereka duga…
Jenis Film :
Horror
Produser :
Ody Mulya Hidayat
Produksi :
Maxima Pictures
Rating LSF :
Dewasa (adult)
Durasi :
0
Pemain :
Ricky Harun
Zidni Adam
Marcell Darwin
Violenzia Jeanette
Eva Asmarani
Tasya Djerly Emor 
Sutradara :
Findo Purwono Hw 
Penulis :
Abbe Ac       
                                                   
Syafii Maarif kecil yang dipanggil Pi’i adalah anak seorang yang terpandang di nagari Sumpur Kudus, Sumatera Barat. Sang ayah menginginkan Pi’i menjadi seperti dirinya dan mendorongnya untuk maju. Onga Sanusi, seorang tokoh dan pengajar Muhammadiyah yang menjadi idola Pi’i berpikiran berbeda. Ia yakin Syafii dapat menjadi lebih daripada ayahnya dan pergi merantau untuk menimba ilmu.
Di tengah kerinduan akan bundanya yang telah pergi selamanya, Syafii harus berhadapan dengan banyak kendala yang terlalu besar untuk dirinya, sehingga sebuah pertanyaan pun timbul: Terlalu mahalkah harga untuk mengejar mimpinya? Dan apakah akhirnya kehidupan bermurah hati pada mereka yang terus berusaha menggapai mimpi?
Sebuah film berlatar belakang tahun 1930-an sampai 1950-an di sebuah kampoeng kecil Minang, yang telah menjadi saksi hidup perjuangan Si Anak Kampoeng, yang setelah dewasa dikenal dengan Buya Syafii Maarif, sang guru bangsa
Jenis Film :
Drama
Produser :
Fajar Riza Ul Haq, Damien Dematra
Produksi :
Maarif Production, Damien Dematra Production
Rating LSF :
Semua Umur (general)
Durasi :
105
Pemain :
Radhit Syam
Pong Hardjatmo
Virda Anggraini
Ayu Azhari
Lucky Moniaga
Maya Ayu Permata Sari
Ingrid Widjanarko
Elmendy
Mohammad Firman
Ayu Gumay 
Sutradara :
Damien Dematra 
Penulis :
Damien Dematra 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar