Kamis, 14 Maret 2013

Perburuan Paddle Pop dan Shadow Master dalam mencari Es Singa kembali berlanjut. Setelah sama-sama memiliki 1 Es Singa, kini mereka berlomba mencari Es Singa terakhir. Pencarian Es Singa ini membawa Paddle Pop ke tempat-tempat yang berbahaya. Mulai dari Hutan Tanpa Batas, Minions, Polar Eel, semua harus Paddle Pop lewati satu persatu untuk mendapat Es Singa terakhir.
Dan saat tiba di tempat Es Singa terakhir, ternyata ada pengkhianat yang memaksa Paddle Pop menyerahkan Es Singa miliknya.
Bisakah Paddle Pop mengalahkan Shadow Master yang sudah menguasai seluruh Es Singa?
Kini Paddle Pop dan kawan-kawan kembali dalam Petualangan Singa Pemberani 2 dalam kemegahan teknologi 3 dimensi yang lebih seru.
Jenis Film : Animation
Produser : LUCKY LUKMAN HAKIM, GENESIS TIMOTIUS, CHRISTOFER SANTOSA
Produksi : BATAVIA PICTURES
Sutradara : SALVADOR SIMO, LEE CROUDY
Film garapan RK23 ini, tidak hanya menampilkan lawakan-lawakan segar ala Sule. Tapi, animasi yang pop art, serta gambar yang full color, menambah suasana film ini terlihat lebih ceria. RK 23 dengan cermat mampu memadukan unsur komedi, action dengan animasi. Hal inilah yang membuat film komedi ini berbeda dari yang lainnya. 
Cerita dalam film ini juga dibuat dengan sederhana, namun banyak pesan-pesan sosial yang disampaikan oleh sang Sutradara Reka Wijaya. Semua mengalir begitu spontan, hasil upayanya menjadikan Sang Legenda Komedi, Sule, bermain pada batas kenyamanannya, tanpa merubahnya menjadi pribadi yang lain.
Selain Sule, film ini juga dibintangi oleh Mpok Nori, Poppy Sofia, Uli Aulia, Piere Gruno, Rizky Sule. Sule tidak hanya bermain dalam film ini. Dua lagu milik Sule Papa Telepon dan Mimin I Love You, turut menghiasi film ini. Mau tahu bagaimana cerita selanjutnya??? 
Jenis Film : Comedy
Produser : Erna Pelita
Produksi : RUMAH KREATIF 23
Sutradara : Reka Wijaya
Pemain : Sule
                  Poppy Sovia
                  Uli Auliani


Tidak ada komentar:

Posting Komentar