Rabu, 08 Mei 2013

Dika (Raditya Dika) adalah seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie), pacarnya setelah sekian lama. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih yakin dengan istrinyanya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd
Namun, cinta bisa datang tanpa persiapan. Seperti saat Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein), seorang perempuan yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: apa benar cinta bisa kadaluarsa?
Di sisi yang lain, Mr. Soe Lim (Ronny P. Tjandra), menawarkan untuk memfilmkan buku Dika, yang berjudul Cinta Brontosaurus. Tertarik, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai timbul ketika di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku 
Film ini adalah perjalanan Dika untuk memahami cinta, yang justru dia dapatkan dari pengalamannya bersama Jessica, teman, dan keluarganya sendiri
Temukan jawaban apakah cinta yang masih tersisa dalam hidup kita, masih cinta monyet yang unyu, atau seperti yang Dika alami: Cinta Brontosaurus yang penuh ragu-ragu?
Jenis Film : COMEDY,ROMANCE
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : STARVISION PLUS
Sutradara : Fajar Nugros
Pemain : Raditya  Dika
                 Eriska Rein
                 Soleh Solihun
Brandon (Kevin Julio) adalah seorang aktor muda yang sedang  naik daun. Sikap dan perilakunya yang sombong, suatu ketika  melecehkan sosok Nenek Gayung.
Sejak itu, Brandon pun mulai dihantui dengan kehadiran Nenek Gayung. Dalam keadaan yang takut, Brandon datang pada Boim (Yadi Sembako) dan Abas (Joe Richard) yang pernah punya pengalaman menghadapi Nenek Gayung.
Pergilan mereka mencari Mbah Dukun Bolot. Dari Mbah Dukun, diketahuilah cara melepaskan kutukan Nenek Gayung, yaitu dengan mandi di tujuh sumur menggunakan gayung dari Nenek Gayung. 
Ternyata, tidak semudah itu. Setelah mereka berhasil mencuri gayung milik Nenek Gayung di kuburannya, kini Nenek Gayung malah terusik marah mengejar mereka semua.
Jenis Film : HORROR ,COMEDY
Produser : .
Produksi : MOVIE EIGHT & UNLIMITED PRODUCTION
Sutradara : Shakuntala
Pemain : Kevin Julio
                 Yadi Sembako
                 Joe Richard


Tidak ada komentar:

Posting Komentar