Kamis, 05 Juni 2014

Apa jadinya bila Theater JKT48, yang selama ini menjadi tempat pertunjukan JKT48, diambil alih oleh pihak lain?
 Betapa terkejutnya, Melody dan kawan-kawan begitu ditolak masuk ke dalam Theater JKT48, yang telah menjadi rumah keduanya. Lebih terkejut lagi, setelah mereka mendengar bahwa dibutuhkan dana yang sangat besar untuk mengambil kembali Theater itu dari tangan Miss Kejora.
 Siapakah Miss Kejora ini, yang penuh ambisi melenyapkan JKT48? Dan, bagaimana perjuangan Melody dan kawan-kawan untuk merebut kembali Theater JKT48? 
Jenis Film : Drama
Produser : Yoen K, Ody Mulya Hidayat
Produksi : Maxima Pictures
Sutradara : Awi Suryadi
Pemain : JKT 48
                 Ayu Dewi
Langit adalah kitab yang terbentang Bumi adalah kitab yang terhampar Manusia adalah kitab yang berjalan Sedangkan Al-Qur an adalah cahaya di dalam kegelapan Tidakkah kau renungkan bahwa segala intrik yang terjadi di dalam hidup, hingga memaksa meneteskan air mata adalah pertanda ketika Tuhan Jatuh Cinta???
 Film yang sangat menyentuh ini akan mengingatkan kita bahwa betapa tak bertepinya Cinta Tuhan kepada kita, sekalipun kita masih saja terus-menerus berkhianat pada Nya !!! Film ini menceritakan tentang Fikri, Laju hidup dan kehidupan Fikri seorang seniman pasir. Hidupnya sungguh penuh liku yang kadang begitu dramatis dan menguras kekuatan hidup. 
 Sebagai bukti cinta-Nya atas kejernihan spiritual dan kepekaan rasa kemanusiaan Fikri yang demikian menonjol, Allah terus mengujinya dengan banyak cara. Dan, dialah manusia tegar yang tidak pernah putus asa! Dia jugalah sosok lelaki yang layak dicintai siapa pun, terutama para perempuan! Dan Fikri harus memilih satu dari sekian yang pernah menyentuh hatinya.
Konflik semakin deras ketika ia mendengar Leni tidak bahagia dengan pernikahannya. Ketika Lidya yang sangat mengagumi Fikri semakin putus asa dengan kehidupannya. Dan ketika ada wanita lain datang dalam kehidupan Fikri:Shira. Seorang gadis cantik yang pada pertemuan pertamanya dengan Fikri bercadar. Lantas, siapakah perempuan yang akhirnya dihadiahkan Tuhan untuknya? Lidyakah? Shirakah? Lenikah Atau, ada yang lain lagi? 
Jenis Film : Drama
Produser : Ravi Pridhnani, Andy Shafik
Produksi : Studio Sembilan, Leica Production
Sutradara : Fransiska Fiorella
Pemain : Aulia Sarah
                 Reza Rahardian
                 Renata Kusmanto

David, seorang eksekutif muda yang muda sukses. Tidak ada yang kurang dalam kehidupannya. Selain ekonomi yang mapan, dia juga mempunyai seorang istri yang cantik dan baik hati bernama Selva 25th yang selalu mendukungnya, juga anak semata wayang bernama Binta. 
 Awalnya keluarga mereka baik-baik saja, meskipun banyak terjadi keanehan yang terjadi di rumahnya, seperti penampakan hantu, pocong, kuntilanak dan kejadian mengerikan lainnya.. David selalu berhasil meyakinkan Selva kalau semua cerita horror yang ditakutkan oleh pembantu-pembantunya adalah ilusi yang berlebihan. Meskipun kebenaran akan hantu itu nyata hingga membuat pembantu-pembantu di rumahnya kabur dan nggak betah kerja di rumahnya.
 Dari hari ke hari, hantu-hantu itu makin sering ngerjain keluarga David. Bahkan, Binta juga pernah disembunyikan oleh kuntilanak di diatas eternit rumahnya, hingga membuat David dan Selva kelabakan mencarinya. 
 Belakangan diketahui kalau hantu-hantu yang sering mengganggu keluarga David adalah arwah mantan pacar-pacar David yang meninggal karena bunuh diri ataupun kecelakaan. Mereka muncul dengan penampakan seperti saat mereka menemui ajal. Ada yang gantung diri, aborsi, ditabrak mobil, juga kematian lain yang mengerikan. Sanggupkah David menghadapi serangan para hantu yang menunut balas atas kematian mereka?
Jenis Film : Horror
Produser : Evry Joe (hevizon Yulis ),eddy As
Produksi : PT. KENT FILM
Sutradara : Ibnu Agha
Pemain : Bella Shofie
                 Baby Margaretha
                 Median Maladi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar