Kamis, 22 Mei 2014


Sang Pemberani adalah sebuah film yang mengisahkan tekad dan keberanian seorang karateka muda dalam meraih impian, dengan latar belakang kondisi sosial masyarakat Aceh pasca tsunami.
Madi Ghafur, bocah SMP yang pemberani, terobsesi menjadi juara karate nasional seperti Diwa, sang abang yang meninggal diterjang tsunami. Sarifah, ibunda Madi, sebenarnya bangga dengan cita-cita putranya. Namun mental remaja yang masih labil, menyebabkan Madi kalah dari Nirza pada seleksi karate daerah. 
 Didukung talenta dan gemblengan dua Sensei ternama Azwar dan Kus di atas kertas Madi bisa menjadi kampiun di kelasnya. Namun menjadi juara sejati, dibutuhkan tekad dan keberanian, untuk mengubah nasib di saat-saat genting. Dibutuhkan lebih dari sekadar skill untuk bangkit pasca berulangkali tersungkur dijatuhkan lawan.
Jenis Film : Drama
Produser : Reza B. Surianegara
Produksi : Eclipse Films & B Edutainment
Sutradara : Agung Dewa, Alyandra, Ryuken Raissa
Pemain : Reza Hariyadi
              Artika Sari
              Tio Pakusadewo

Di sekolah, beredar urban legend tentang bilik toilet yang sudah lama dikunci. Andi (Chris Laurent), Rino (Maxime), dan Vina (Pamela Bowie) menyuruh juniornya, Sinta (Indah Permatasari) untuk membongkar pintu itu sebagai bagian dari rangkaian Jurit Malam calon pengurus OSIS.
Sejak saat itu, gangguan demi gangguan supranatural mereka alami. Tidak hanya mereka, tapi juga menyebar ke kakak Sinta, Arum (Marissa Nasution). Lama kelamaan, mereka tidak tahan, sehingga melawan balik. 
Dari penjaga sekolah, mereka mendapat berita bahwa itu adalah hantu ASIH yang penasaran. Asih adalah seorang siswi yang jatuh cinta kepada guru mereka, Pak Norman. Dibantu oleh sahabat Asih dari masa lalu, Frans, mereka harus mengembalikan Asih yang terlepas ke tempatnya.
 Jenis Film : Horror
Produser : Nayato Fio Nuala
Produksi : MY DREAM Pictures
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Pemain : Indah Permatasari
              Maxime Bauttier
              Pamela Bowie
              Chris Laurent
Erza adalah seorang pengantar pizza. Istrinya, Chilla, adalah seorang penulis kisah horror. Sementara Erza sendiri tidak pernah percaya dengan cerita gaib. Hidup mereka pas-pasan. Kebutuhan hidup pun bertambah seiring kehamilan Chilla. Gaji sebagai pengantar pizza sudah tak mencukupi lagi. Apalagi Ezra juga banyak hutang.
 Gozal, bos pemilik pizza, terkenal pelit dan suka memanfaatkan Erza. Tugas pribadi kadang harus dikerjakan Erza. Apabila Ezra menolak, ancamannya adalah pemecatan atau pemotongan gaji. 
 Sampai suatu ketika, Erza mendapat pesanan mengantar pizza ke rumah berhantu. Erza bahkan sempat semalaman terkunci di rumah berhantu itu. Karena ketakutan, titipan Gozal tertinggal di rumah yang dihuni Sandra, Miko dan seorang anak bernama Dara. Kemarahan Gozal meledak, pasalnya barang titipan untuk istrinya adalah benda yang sangat berharga. Tak ada satu pun yang berani datang dan mengambil barang titipan Gozal. 
 Teror kembali harus dihadapi Erza, pesanan pizza terakhir menentukan nasibnya. Inikah pesanan pizza dari neraka? Bagaimana nasib Erza, juga istri dan anak yang dikandungnya? “Hotline 666”: delivery to hell.
Jenis Film : Horror, Drama
Produser : Gobind Punjabi
Produksi : Sentra Film
Sutradara : Sridhar Jetty, Irwan Ibon
Pemain : Yama Carlos
              Nata Naritha
              Alodya Desi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar