Kamis, 19 Maret 2015

Lima sekawan baru saja melakukan perjalanan mendaki gunung. Di tengah perjalanan pulang, mobil yang mereka kendarai mengalami kecelakaan. Mereka pun bermaksud mencari bantuan di sebuah kampung. Ternyata yang mereka temui adalah sekawanan zombie.
Bagaimana kisahnya sehingga seluruh penduduk kampung ini berubah menjadi zombie? Dan, bagaimana pula mereka dapat keluar dari kampung zombie ini?
 Jenis Film : Drama, Horror
Produser : Yoen K, Ody Mulya
Produksi : Maxima Pictures
Sutradara : Billy Christian
Pemain : El Jalaluddin
              Axel Mathew
 Kristal Bulan telah disalahgunakan untuk menguasai dunia dengan gerhana abadi dan membangkitkan makhluk-makhluk jahat. Putri Bintang meminta bantuan Singa Pemberani untuk menemukan Pangeran Petir (kakaknya) agar segera mendapatkan kembali Kristal Matahari, merupakan satu-satunya Kristal yang dapat menghentikan kegelapan.
Singa Pemberani dan kawan-kawannya harus segera menyatukan ketiga bagian Kristal Matahari, sebelum kegelapan berkuasa diatas dunia untuk selamanya. Namun semua itu tidaklah mudah! Dengan Buku Mantralis, Sunny dan Kapten Jenggot, harus menghadapi Shadow Master (sang penguasa kegelapan) yang telah bangkit kembali dan semakin kuat. Dan kali ini dia membawa sekutu dari dunia kegelapan yang tak kalah jahatnya.
 Jenis Film : Animation, Adventure
Produser : Lucki Lukman Hakim, Genesis Timotius, Christofer Santosa
Produksi : Batavia Pictures
Sutradara : Alvin Chung, Jerry Yu Ching, Nickson Fong
Pemain : Giring Nidji
               Rachel Amanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar