Kamis, 11 Juni 2015

Memiliki suara merdu, tak lantas membuat Adinda (Tissa Biani) mudah menjadi anggota tim qasidah sekolahnya. Faisal (Surya Saputra), ayah Adinda melarangnya. Faisal dengan tegas meminta Adinda untuk fokus sekolah.
Selama ini keluarga Adinda tak pernah menetap lama di satu tempat. Mereka sering berpindah-pindah dan dikucilkan di manapun mereka tinggal. Perlahan Adinda mulai paham, hal itu diakibatkan kerena keluarganya dianggap sesat. Walau Adinda sendiri tak mengerti apa itu sesat. 
Terdorong oleh keinginan menjadikan keluarganya dibanggakan dan dihormati oleh orang lain, Adinda bertekad ikut lomba MTQ dan menjadi pemenang lomba tersebut. 
 Namun keinginan sederhana Adinda mendapat rintangan. Keberadaan Faisal mulai terusik. Faisal mengultimatum istri dan anaknya agar tak bertingkah macam-macam, yang membuat mereka menjadi sorotan. Salah sedikit, bukan hanya terusir dari kampung, keselamatan keluarga mereka pun terancam.
 Larangan ayahnya tak membuat Adinda urung mengikuti lomba, tekadnya sudah bulat. Meski ia harus berbohong pada ayahnya. Satu tujuannya, membuat keluarganya terhormat dan tak lagi dianggap sesat.
Jenis Film : Drama, Religi
Produser : Raam Punjabi, Hanung Bramantyo, Putut Widjanarko, Salman Aristo
Sutradara : Hestu Saputra
Penulis : Salman Aristo
Produksi : MVP Pictures, Studio Denny JA
Pemain : Surya Saputra
              Chintya Lamusu
              Tissa Biani Azzahra
Olivia sedang mengalami hari terburuk. Bosnya menggodanya tapi dia menolak, jadi dia dipecat. Dia pulang, membawa minuman beralkohol & memutar lagu sekeras mungkin di speaker untuk membuat rasa sakitnya pergi. Kemudian teman sekamarnya, Merry juga dalam suasana hati yang buruk karena ibunya mencoba untuk menjodohkannya dengan anak orang kaya yang ngondek sementara Nina pulang menangis; pacarnya telah kembali ke istrinya sehingga Nina beralih ke makanan untuk melupakan.
Olivia menyarankan cara lain untuk melampiaskan rasa frustrasi: mereka harus memilih seorang pria, secara random... dan dia harus di perkosa! Pria telah melakukan kejahatan itu selama bertahun-tahun; mengapa tidak bisa seorang wanita mencobanya? Untuk membalas dendam terhadap kaum-kaum pria yang telah menyakiti banyak wanita lainnya. Masuklah manager restoran pizza yang sedang mengantar pizza pesanan ketiga cewek itu, Adam yang ditarik secara paksa untuk ikut gabung dengan pesta mereka. Malam itu, kejadian tak terduga terjadi. Mereka tidak sengaja membunuh Adam.
Apa yang akan mereka lakukan terhadap Adam? Apakah Adam akan selamat atau Olivia, Merry dan Nina akan masuk penjara? Ikuti petualangan ketiga gadis-gadis liar ini dalam menyelamatan Pizza Man.
Jenis Film : Comedy, Action
Produser : Gandhi Fernando, Laura Karina
Sutradara : Ceppy Gober
Penulis : R. Dani Jaka, Gandhi Fernando
Produksi : Renee Pictures
Pemain : Yuki Kato
              Joanna Alexandra
              Karina Nadila
              Gandhi Fernando

Tidak ada komentar:

Posting Komentar