Kamis, 13 Agustus 2015

Sebuah komedi romantis, tentang Amira, guru les Bahasa Inggris, dan Juki, pemuda Betawi yang geragasan. Semua dimulai saat Suchin, gadis Thailand yang juga pacar Juki meminta bantuan Amira, guru les Bahasa Inggrisnya, untuk menyampaikan ke Juki bahwa mereka putus karena ia mendapat pekerjaan di Amerika. Selama ini ia dan Juki pacaran dan berkomunikasi lewat bahasa gerak gerik.
Begitu Amira menyampaikan pesanSuchin, Juki tidak terima dan memaksa Amira mengajarinya Bahasa Inggris, agar bisa menyusul Suchin. Karena takut dengan Juki, mulailah Amira mengajar privat Juki. Sementara di saat yang sama, pemudalain, Taufan, mendekati Amira.
Taufan berasal dari keluargat erpandang dan jago berbahasa Inggris. Walau Amira senang diajak pergi Taufan, ia lebih sering menghabiskan waktu bersama Juki dan teman-temannya Yosef, Slamet, Subur dan Ning pacar Yosef. Dunia Taufan dan Juki memang berbeda 180 derajat.
Makin sering bertemu, Amira makin jatuh hati. Tapi ia tahu tak mungkin menghalangi cinta Juki untuk menyusul Suchin. Juki juga sebenarnya merasakan hal yang sama dengan Amira, tapi ia sudah bertekad akan pergi menyusul Suchin.
Sampailah pada waktunya Juki mengikuti tes Bahasa Inggris sebagai tahap pergi ke Amerika. Akankah Amira menyatakan isi hatinya? Akankah Juki menyadari siapa sebenarnya cintanya? Dan bagaimana Amira menyikapi Taufan? Semua dibalut dengan bumbu komedi romantis penuh tangis dan banjir tawa. 
 Jenis Film : Comedy, Romance
Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Sridhar Jetty
Penulis : Mira Santika
Produksi : MVP Pictures
Pemain : Chelsea Islan
              Hamish Daud
 Dalam dunia fotografi atau sinematografi, magic hour atau yang juga biasa disebut golden hour, didefinisikan sebagai masa setelah matahari terbit atau sebelum matahari terbenam, saat warna langit agak kemerah-merahan atau lebih lembut ketimbang saat matahari berada tinggi di angkasa.
Keindahan transformasi warna alam tersebut yang memiliki kesamaan dalam kisah asmara Raina (Michelle Ziudith) seorang gadis pengantar bunga dan Dimas (Dimas Anggara) pria tajir yang cuek banget di film MAGIC HOUR.
Kehadiran sosok Dimas yang tidak direncanakan bagaikan magic hour, momen penuh keajaiban yang mampu melepas rasa sedih, membuka mata dan menerangi jalan yang ditempuh Raina.
Sayangnya rasa cinta yang dirasakan Raina terhadap Dimas, justru membuatnya bimbang, bahkan panik! Karena ada cinta lain yang menantinya sejak kecil, yaitu cinta sahabatnya, Toby (Rizky Nazar). Raina tidak mau kehilangan Toby, tapi dia sadar sudah menyakitinya. Sementara Dimas sendiri bukanlah pria yang tepat untuk Raina. Dimas sudah dijodohkan oleh ibunya dengan Gweny (Nadia Arina), yang tidak lain adalah sahabat Raina. Lagi-lagi cinta Raina harus dibenturkan pada pilihan antara cinta atau persahabatan.
Namun cinta bukanlah cinta jika tidak melalui sebuah ujian. Begitupun cinta Raina dan Dimas. Ketika mereka berjuang menyatukan cinta, semakin banyak tragedi yang memisahkan. 
Jenis Film : Drama, Romance
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V.olindo
Sutradara : Asep Kusdinar
Penulis : Tisa Ts
Produksi : Screenplay Films
Pemain : Dimas Anggara
              Michelle Ziudith
 Setiap sekolah pasti memiliki cerita mistisnya. Salah satunya yang terseram adalah di SMA Bandung tentang hantu penunggu sekolah yang telah memakan banyak korban, dan menjadi urban legend yang dikenal sebagai Hantu Nancy.
Hantu Nancy sendiri adalah hantu seorang noni Belanda yang cantik banget. Ada yang mengatakan bahwa Nancy bunuh diri akibat diperkosa tapi ada juga yang bilang kalau Nancy adalah korban pembantaian yang sangat keji.
Hantu Nancy konon hanya bisa "diamankan" oleh Mang Ucha, pengurus sekolah sekaligus juru kunci bangunan itu. Satu malam ketika beberapa mahasiswa-mahasiswi kampus (Ray, Kevin, Fandy, Meta) melakukan uji nyali dan pencarian Hantu Nancy, tak disadari bahwa itu membuat Hantu Nancy mengamuk dan mulai menghantui mereka. Teror semakin mencekam ketika Cindy, mahasiswi baru pindahan dari Jakarta, yang memiliki blasteran Belanda masuk ke sekolah tersebut.
Satu per satu mahasiswa-mahasiswi yang melakukan pencarian Hantu Nancy di datangin dan di terror. Mereka meminta bantuan kepada Mang Uca untuk memindahkan/mengusir Hantu Nancy agar terror itu henti. Gimana akhir dari cerita ini? Apakah Mang Uca dapat mengamankan murid-murid sekolah itu dan mengusir Hantu Nancy?
 Jenis Film : Horror
Produser : Ravie Pridhnani
Sutradara : Deni Pusung
Penulis : Fairuz Dewi
Produksi : Studio Sembilan Production
Pemain : Yoga Habner
               Randi Masrin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar