Kamis, 15 September 2016


SINOPSIS
Jenny Rose adalah seorang penyanyi di sebuah kafe kecil yang terletak di Kota Bandung. Hampir tiap malam ia dan groupnya mengisi acara live show. Seperti malam-malam sebelumnya. Ia selalu dapat sambutan meriah dari para pengunjung. Akan tetapi malam itu terasa berbeda ketika seorang tamu yang baru pertama kali mengunjungi kafe itu meminta Rose untuk melanjutkan pertunjukannya meski jam pertunjukan telah usai dan para pengujung lain sudah sepi. Di sinilah awal perkenalanan antara Jenny Rose dan Rama. 

Perkenalan antara Rama dan Rose berjalan baik dan akrab dan keduanya pun punya hobi sama. Sama-sama menyukai music classic dan photography. Masalah mulai muncul di tengah kebahagian mereka ketika Stefanie hadir. Tanpa diketahui oleh Rama, semenjak kepindahannya ke Bandung, Stefanie diam-diam mencari tahu keberadaan Rama. Tanpa mereka sadari bahwa mereka perlahan mulai terjebak dalam nostalgia. 

Bagaimanakah akhir dari perjalanan asmara antara Rama dan Rose, begitupun untuk Rama dan Stephanie

Sebuah kisah cinta yang tidak bisa di tebak, sehingga penonton akan terbawa untuk menunggu sampai akhir film ini selesai.

Genre: Drama
Produser: Prashanti Andrini, Dedy Mercy
Sutradara: Dedy Mercy
Penulis: Dedy Mercy, Imam Salimy
Produksi: Prashanti Widya Sinema
Casts:
- Felicya Angelista
- Ferly Putra
- Dinda Surbakti
- Whulandary Herman
- Mike Mohede



SINOPSIS
Muslim dan Gitong pindah ke Jakarta untuk mencari pekerjaan di Bursa Kerja. Tapi nasib sial, mereka ditipu oleh calo-calo cantik yang berkongkalikong menguras uangnya dan pekerjaan tidak didapatnya. Uang habis nasib terlunta-lunta di taman kota, lalu seseorang kebetulan menemui mereka dan menasihati "anak muda jangan bermalas-malasan harus kerja, kerja, jujur revolusi mental. 

Rasa frustrasi membuat Muslim dan Gitong kesal. mereka mengencingi patung sebagai bentuk protes. Akibat aksinya patung meledak dan hancur. Polisi menangkap mereka dengan tuduhan aksi teroris, mereka dibebaskan karena rekaman CCTV, patung meledak karena korselet listrik.

Dedikasi moral yang jujur oleh Polwan Yenny mereka dijadikan informan honorer untuk memberantas korupsi. Aktivis pemberantas korupsi Cindy berkenalan dengan Muslim dan Gitong, mereka sepakat membongkar kasus korupsi Boss Belut yang dibebaskan karena tidak terbukti kongxkong dengan pejabat yang membeckingnya. 

Operasi menyamar jadi gembel buta oleh Muslim dan Gitong didukung polwan Yenny. Cathy, wanita cantik adalah isteri simpanan pejabat yang berkongxkong dengan Boss Belut organisasi gembel. Muslim dan Gitong lalu melaporkan ke polwan Yenny semua infomasi yang didapat dari Cathy. 

Akhirnya polwan Yenny melakukan penyergapan ketika terjadi penyuapan antara Boss Belut dengan seorang pejabat yang berkongxkong di suatu tempat yang dirahasiakan, penyergapan berhasil dan menangkapnya. Ternyata bukti tangkap tangan uang suapan berupa uang logam sebanyak 2 karung.


Jenis Film : Comedy
Produser : Angle Tan, Yan Senjaya
Sutradara : Yan Senjaya
Penulis : Yan Senjaya
Produksi : Universal Entertainment Indonesia

Pemain  : Muslim
              Denny Gitong
              Nabila Putri
              Mosidik


SINOPSIS
Satam adalah seorang gembong kriminal yang telah lama diincar oleh Interpol. Satam sangat sulit untuk dibekuk karena Satam selalu mendirikan markasnya ditengah daerah kumuh yang padat penduduk. Para penduduk setempat dijadikan tumbal apabila pihak pemerintah berani menyerang Satam. Disaat ini Satam sedang beroperasi di Indonesia.

Sebuah tim elit Indonesia merencanakan untuk menangkap Satam. Tim elit ini terdiri dari: Kapten Sadikin yang tegas dan berwibawa, Julie yang pintar dan penuh kalkulasi, Ganta yang playboy dan menawan, Andi yang pendiam, dan Tatang yang setia kawan.

Tim elit ini merencanakan untuk menyerang Satam karena sebelumnya Interpol dan kepolisian Thailand gagal membekuk Satam. Mereka berhasil memasuki kawasan Satam. Pertarungan yang sangat menegangkan berlanjut hingga titik darah terakhir.

Genre: Drama, Action
Produser: Dhoni Ramadhan, Gatot Brajamusti
Sutradara: LM.Belgant
Penulis: Rusli Rinchen
Produksi: Brajamusti Film, Putaar Films Productios
Casts:
Torro Margens
Gatot Brajamusti
Nabila Putri
Afdhal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar