Kamis, 01 September 2016


SINOPSIS
Sejak ibu meninggal dunia, Tiga Dara diboyong ayah mereka ke timur Flores, kota kecil di tepi pantai dan bersama, mereka membangun butik hotel cantik. Oma pun ikut menyusul.

Oma yang merupakan sosok matriarch di keluarga ini sering khawatir melihat cucu/cucunya yang terlalu sibuk bekerja dan belum memiliki pasangan.Sementara, Krisna sebagai ayah, selalu menjadi kambing hitam oma karena dianggap tidak bisa mengatur tiga daranya. Akankah Tiga Dara kali ini menyerah pada tuntutan oma mereka? Lebih penting mana bagi Tiga Dara, mencari suami ideal dalam kertas, atau mengejar cita-cita dan mengikuti kata hati? Sambil menari dan bernyanyi kisah tiga dara akan memberikan perspektif baru yang segar dalam perfilman Indonesia.


Produser : Nia Dinata
Sutradara : Nia Dinata
Penulis : Nia Dinata, Lucky Kuswandi
Produksi : Kalyana Shira Films

Pemain  : Shanty Parades
                Tara Baso
                Tatyana Akman
                Rio Dewanto


SINOPSIS
"Aku Ingin Ibu Pulang" menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana dan bahagia. Keluarga tersebut terdiri dari seorang anak laki-laki tampan bernama Jempol (Jefan Nathanio). Jempol memiliki kedua orang tua yang sangat menyayanginya. yaitu Bagus ( Teuko Rifnu Wikana ) dan ibunya bernama Satri (Nirina Zubir).

Akan tetapi kebahagiaan tersebut harus tersusik tatkala ayahnya Jempol mengalami sebuah kecelakaan di tempat kerjanya. Mengetahui kejadian tersebut sang ibu bingung mencari uang untuk membiayai pengobatan suaminya, dia sampai rela mencuri uang di tempat kerjanya.

Jempol mengetahui perbuatan sang ibu yang rela mencuri uang untuk membiayai ayahnya, Dia marah kepada ibunya. pertengkaran antara Jempol dan Santri berakibat perginya Santri dari rumah.Dan sejak saat itulah Jempol harus merawat ayahnya sendirian.Hingga suatu ketika ada sebuah perlombaan lari, dan Jempol berhasi memenangkannya. Dari kemenagannya tersebut dia di panggil untuk tampil dalam acara sebuah stasiun televisi oleh Andy F Noya. Dalam acara tersebut. dia mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi kerumah. Akan kah Satri mau kembali lagi menemui anak dan suaminya?


Produser : Ody Mulya Hidayat, Sonya Laoh
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis : Monty Tiwa, Titin Waimena
Produksi : Maxima Pictures, SRN

Pemain : Jefan Nathanio
               Nirina Jubir
               Nova Eliza
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar