Jumat, 20 September 2013

Eddy Arwana 23 tahun (Aldi Taher) mempunyai obsesi cukup aneh. Obsesinya nya mencari setan dan ingin bertemu dengan setan. 
Eddy orangnya selalu berfikir secara logis, real atau nyata, dan tidak akan pernah percaya sebelum ia melihatnya sendiri. Hampir 2 tahun usahanya mencari bukti tentang keberadaan setan selalu menuai hasil nihil. Ia membuat film dokumentasi tentang usahanya berharap suatu saat nanti ia bisa merekam setan. 
Setelah 2 tahun ia jalani, Eddy mulai merasa jenuh dengan hasilnya. Akhirnya dia memilih jalan extreme untuk berkomunikasi dengan setan.
Ternyata apa yang ia inginkan berakibat fatal.
enis Film : Horror
Produser : M. Zainudin, M. Amin
Produksi : BALI BUMERANG FILMS
Sutradara : M. Yusuf
Pemain : Aldi Taher
                 Vivi Sofa
                 Farah Diba
Malam Seribu Bulan berkisah tentang dua orang pemuda bernama Ujang dan Pujono, yang terjerumus ke dunia hitam demi meningkatkan taraf hidup mereka. Pertemuan Ujang dan Pujono berawal ketika sama-sama dibekuk warga atas tindakan kejahatan yang mereka lakukan. Ujang kepergok saat menghipnotis orang, sedangkan Pujono ditangkap saat tertangkap basah sedang menjambret.
Mereka sadar kalau hidup itu adalah sebuah pilihan dan keduanya berjanji untuk memulai hidup baru diluar Jakarta. Untuk mengumpulkan modal usaha, Ujang dan Pujono tetap melakukan dengan cara yang tidak halal serta berjanji akan mengembalikan hasilnya jika sudah sukses nanti. Diluar dugaan, warga di desa asing yang mereka singgahi dipenuhi dengan orang-orang baik. Mereka pun mulai berfikir ulang untuk melakukan kejahatan disana.
Jenis Film : Drama
Produser : Ab. Iwan Azis
Produksi : 786 PRODUCTIONS
Sutradara : Wibi Aregawa
Pemain : Dhea Imut
                  Tora Sudiro
                  Lucky HAkim
                  Kawakibi Mutaqien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar