Kamis, 12 September 2013

Wanita Tetap Wanita bercerita tentang kekuatan perempuan menghadapi segala konflik yang ada di sekitar kita. Banyak orang menganggap perempuan lemah dan hanya menggantungkan hidup pada Lelaki. Tapi, tidak banyak yang menyadari betapa hebatnya perempuan.
Di atas bahu kecilnya, bahkan perempuan sanggup menanggung beban dunia. Di kedua mata sendunya, perempuan menyimpan jutaan cerita yang ingin dibagi kepada dunia. Di kedua tangannya, dunia akan direngkuh dalam damai penuh cinta dan harapan. Tidak ada yang tidak mungkin dilakukan perempuan, karena perempuan memiliki otak, akal, mata, dan jiwa yang kuat, namun dengan hati yang lembut penuh kasih.
Jenis Film : Drama
Produser : Irwansyah, Raffi Ahmad, Furqy
Produksi : R1 PICTURES
Sutradara : Irwansyah, Reza Rahadian, Teuku Wisnu, Didi Riyadi

Pemain : Shiren Sungkar
                  Zaskia Sungkar
                  Revalina S Temat
                  Irwansyah
Sebuah rumah, dimana pernah terjadi pembunuhan sekeluarga, terdiri dari suami, isteri dan putera mereka. Sejak itu, rumah tersebut terkenal sebagai Rumah Angker Pondok Indah, karena setiap penghuni baru yang menempati rumah itu selalu diteror oleh arwah/hantu yang menempati rumah itu.
 Beberapa tahun kemudian, sebuah keluarga baru menempati rumah itu, maka kejadian yang sama terulang kembali. Mereka di terror oleh hantu2 dari rumah tersebut. Dapatkah mereka menyelamatkan diri dari terror hantu2 rumah tersebut atau malah mati terbunuh satu per satu.
 Semuanya akan terungkap pada akhir cerita yang akan memacu jantung anda dengan penuh ketegangan.
Jenis Film : Horror
Produser : Ravi Pridhnani
Produksi : STUDIO SEMBILAN PRODUCTION
Sutradara : Dede Ferdinand
Pemain : Bella Shofie
                 Nabila Putri
                 Ferly Putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar