Kamis, 05 September 2013

Petualangan Kang Sono berakhir setelah ia menjadi TKI di Hong Kong. Penerusnya adalah Gary. Selain sebagai artis, Gary juga menjadi makelar kawin kontrak. Ia yang mencarikan pasangan perempuan di desa Sukasararean.
 Kali ini mereka yang mencoba mencari pasangan kontrak tersebut adalah CHEPPY, sutradara gagal yang khusus membuat film porno. ITOL , penyanyi boyband gagal. Dan Dani, seorang perjaka tua yang gagal meraih cinta. Petualangan ketiganya bersama Gary di kampung yang penuh gadis cantik mempertemukan mereka dengan Bunda Jahe (Janda Herang) 
 Janda Herang adalah penguasa kampung yang membisniskan kawin kontrak. Bunda Herang ditakuti oleh warga kampung karena anaknya, OYIP, jago beladiri. Cheppy, Itol dan Dani bertemu pasangan mereka di desa Sukasararean. Ternyata tiga bulan membuat mampu mengubah perilaku mereka 
 Itol menemukan gadis impiannya Itje. Dani malah berani menutup utang Dinda. Dinda juga mengingatkan Dani akan kekasihnya terdahulu. Wajah dan namanya persis. Dani mati-matian ingin mendapatkan cinta Dinda yang ketus. Sementara Cheppy dengan berbagai cara mencoba menundukkan Maya. Dan Maya dengan berbagai muslihat menipu Cheppy.
Jenis Film : Comedy
Produser : Raam Punjabi
Produksi : MVP PICTURES
Sutradara : Awi Suryadi
Pemain : Gary Iskak
                  Shinta Bachir
                  Ferdy
FANNY, 24 tahun (Nadine Chandraawinat) wartawati sebuah surat kabar ibu kota yang sangat concern terhadap nasib para korban tersebut bergerak terus memberitakannya dan menyelidikinya dia dibantu oleh pacarnya RICKY, 25 tahun (Mario Irwinsyah) aktifis LSM yang mengurusi TKI. 
 AZRAX, 45 tahun (Aa Gatot Brajamusti) pemilik Pasantren dan Padepokan Persilatan yang terkenal sering menolong sesama menjadi tumpuan dan harapan para orang korban tersebut untuk bisa menolong dan mencarikan untuk menemukan serta membawa kembali keluarga mereka tersebut. 
 Ricky yang juga menangani TKI pemilik LSM itu merasa khawatir akan keselamatan Fanny yang menjadi pacarnya ikut menyelinap dalam rombongan TKI illegal untuk mendapatkan informasi yang akurat menuju Hongkong.
 Bersama sama mencari informasi, bekerjasama mendatangi alamat dan lokasi jaringan dan menghadapi tantangan dan bentrok secara fisik bahkan nyawa terancam dengan para sindikat TKI illegal tersebut.
 Dari tahapan proses pencarian tersebut setelah menelusuri markas-markas yang ada di Indonesia akhirnya mereka sampai juga ke Hongkong.Tanpa kerja keras dan keberanian sangatlah sulit untuk menemukan tempat para sindikat ini. 
Jenis Film : Action
Produser : Aa Gatot Brajamusti
Produksi : PT. GATOT BRAJAMUSTI FILM
Sutradara : Dedi Setiadi
Pemain : Aa Gatot Brajamusti
                 Nadine Chandraawinata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar