Kamis, 07 Agustus 2014

Mengangkat cerita anak - anak yang di garap secara kolosal melibatkan ratusan pemain dan penari anak anak yang sangat bertalenta, banyak sisi positif yang dapat di petik di dalam. Film ini mengangkat kisah hidup Laras, Bagas, Diva, Karel, Oca, Oci, Maura dan Tegar dengan berbagai macam masalah dari berbagai kehidupan yang sangat rumit, berurai air mata dan memberikan semangat hidup buat anak anak Indonesia yang mengejar mimpi dan prestasi. Yang di kisahkan oleh Bastian, Super Seven dan Idola Cilik. 
Jenis Film : Musical
Produser : Geri Busye
Produksi : OMG CINEMA
Sutradara : Geri Busye
Pemain : Bastian
              Super Seven
              Idola Cilik

Lisa (Nana Mirdad), pindah ke rumah baru bersama keluarganya yang jarang akur. Ibunya, Wida (Ayu Dyah Pasha), dan adik-adiknya Vino (Stuart Collin), dan Vivi. Mereka ingin menjalani kehidupan baru setelah ditinggal wafat ayah mereka. Tapi kehidupan baru mereka diganggu oleh kehadiran Hantu Pohon Boneka, sepasang hantu yang hadir karena terusik oleh keluarga Vina.
 Sementara Vivi sebagai anak bungsu, semakin kesepian karena setiap anggota keluarganya semakin sibuk dengan kegiatan masing-masing. Namun kelamaan Vivi menjadi terbiasa karena memiliki ‘teman baru’. Lisa sekeluarga berusaha melepaskan Vivi dari teman barunya ini, Hantu Pohon Boneka.
 Semakin keras mereka berusaha melepaskan Vivi, semakin besar gangguan yang dihadapi di rumah. Gangguan semakin mengancam keselamatan keluarga Lisa, dan nyaris membuat mereka kehilangan semua.
 ibantu oleh Sahabat Lisa, Lala, yang memiliki indera keenam, mereka tidak punya pilihan selain bersatu sebagai keluarga, dan melawan balik.
 Bagaimana kelanjutan terror-teror hantu yang sangat menegangkan dan menakutkan?
 Jenis Film : Horror
Produser : Nayato Fio Nuala
Produksi : MY DREAM Pictures
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Pemain : Nana Mirdad
              Stuart Collin
              Ayu Dyah Pasha
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar