Kamis, 30 Oktober 2014

Eropa tidak hanya mengajarkan mereka tentang hayat ilmu pengetahuan. Tapi juga meniti rumus Ilahi tentang kemajemukan dan keyakinan abadi. Sebuah kisah pengembaraan di dalam menemukan rahasia peradaban agung manusia ribuan tahun lalu. Menemukan Islam, bukan hanya iman dan namun amalan. 
Inilah akhir perjalanan Hanum dan Rangga di Eropa. Mengantarkan mereka pada pencarian makna sumber kebenaran yang Maha sempurna.
Jenis Film : Drama
Produser : Yoen K, Ody Mulya Hidayat
Produksi : Maxima Pictures
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Pemain : Acha Septiasa
              Abimana
 Selina adalah seorang gadis yang hanya ingin punya kehidupan normal. Tapi sejak ia lahir, Selina mempunyai kemampuan yang membuatnya ketakutan yaitu indra keenamnya. Hal ini membuatnya sering dipandang aneh dan dikucilkan oleh lingkungannya, termasuk kakaknya dan suami kakaknya yang sering memintanya untuk pindah dari rumah mereka.
 Setelah diputuskan oleh pacarnya dan di mempermalukan oleh teman-temannya sendiri, Selina memutuskan untuk mulai kehidupan baru di Bandung. Ketika Selina pindah ke rumah warisan orang tuanya yang ada di Bandung, ternyata rumah itu terkenal dengan sebutan Rumah Gurita. Patung gurita raksasa yang ada di atap, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh membuat Selina tidak nyaman di rumah itu. 
 Rio, tetangga yang sudah lama tinggal di depan rumah tersebut, mengatakan kalau tidak ada yang perlu ditakuti. Berita yang beredar kalau rumah itu adalah rumah Setan hanyalah rumor. Tapi Selina tahu ia tidak sendirian di sana.
 Jenis Film : Horror
Produser : Rocky Soraya
Produksi : Hitmaker Studios
Sutradara : Jose Poernomo
Pemain : Shandy Aulia
              Boy William

Tidak ada komentar:

Posting Komentar