Kamis, 20 November 2014

Kesuksesan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjadi Presiden Republik Indonesia menjadi sejarah baru bagi Indonesia.  
 Pria kelahiran Surakarta itu memang punya kisah yang unik. Tanpa banyak berbicara, Jokowi secara perlahan mampu membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang pantas ditunjuk sebagai seorang pemimpin. Awalnya ia terpilih sebagai walikota Surakarta pada tahun 2005. Setelah berprestasi membuat Surakarta jadi kota yang jauh lebih baik, ia pun mengembangkan sayap dan menjadi Gubernur ibu kota Jakarta per tahun 2012. 
 Terdengar mudah memang, namun dalam prosesnya sendiri Jokowi menemui berbagai macam masalah. Meskipun begitu, keluarga dan istrinya berperan penting sebagai pendukung pria berusia 53 tahun itu hingga mampu berprestasi. Di film ini selain Jokowi sebagai pemimpin, juga menunjukkan Jokowi sebagai seorang suami dan kepala keluarga di rumah. Canda ria, kedekatan dengan anak, Cinta jokowi terhadap istrinya dan bagaimana Jokowi mendapat dukungan penuh dari sang istri. 
 Semua kisah naik turun dari Jokowi, Keluarga dan ketika Jokowi  bersama Ahok sudah dibungkus rapi dalam film JOKOWI ADALAH KITA yang bakal tayang di bioskop serentak pada 20 November mendatang. Sebuah cerita tentang Presiden pertama kita yang lahir dari rakyat.
Jenis Film : Drama
Produser : KK Dheeraj
Produksi : K2K Pictures
Sutradara : Rony Mepet
Pemain : Ben Joshua
FARHAN yang hamil 9 bulan dibawa ke rumah sakit sama istrinya, INONG. FARHAN hamil? FARHAN lantas melahirkan? Kok bisa?
FARHAN dilahirkan sebagai anak perempuan bernama ANDIN. Bapaknya yang batak memperlakukan Andin sebagai laki-laki karena pengen nama marganya tak putus sampai ke anak cucu. Hingga ketika remaja menuju dewasa, Andin memploklamirkan diri sebagai cowok dengan nama FARHAN! Saat dewasa FARHAN yang kerja sebagai disainer grafis bertemu dan mencintai seorang sutradara cantik bernama INONG.
INONG menerima cinta FARHAN. Namun, ketika FARHAN mengajaknya menikah, INONG tiba-tiba lari, menghindari kenyataanitu. INONG menangis, meratapi nasibnya, karena sebenarnya seorang Cowok! INONG tak mau lagi mengecewakan orang yang dicintainya, seperti dulu dia mengecewakan ayahnya, yang mengusirnya lantaran tak bisa terima dirinya lebih memilih menjadi perempuan. Biarpun pedas, INONG memutuskan untuk mengatakan sejujurnya pada FARHAN. FARHAN pun jujur tentang dirinya yang sebenarnya seorang perempuan.
Mereka menikah. Terus siapa dong yang hamil? Tentunya FARHAN lah yang hamil.
Peristiwa panjang dan berliku telah menyadarkan keduanya, bahwa keduanya telah lama ada di badan yang salah.. Mereka sepakat untuk kembali ke badannya masing-masing, kembali ke kodrat yang diberikan Tuhan.
 Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Syanindita Trasysty, Sabdayagra Ahessa, Sadhenna Sayanda
Produksi : PT SYANINDITA SABDA SADHENNA
Sutradara : Sys Ns
Pemain : Zhi Alatas
              Roy Marten
              Ray Sahetapy
Angker - Dari Kisah Nyata
 
Tahun 1979, Keluarga Harun dan Ratna bersama 3 anak mereka menempati rumah yang baru mereka beli di daerah Bangil Jawa Timur. Beberapa hari kemudian keluarga Harun mengalami kejadian menakutkan di rumahnya.
 Sampai suatu ketika memanggil paranormal guna membersihkan rumah dari gangguan mahluk halus. Setelah di usut lebih jauh ternyata sebelum rumah itu dibangun, di lahan rumah tersebut pernah terjadi pembantaian Dukun Santet.
Berhasilkah mereka membersihkan mahluk halus yang menempati rumah tersebut? ……….Iki Omah Ku…….
 Jenis Film : Horror
Produser : Devi Rahmalia
Produksi : AAA-Bali Bumerang Films
Sutradara : M. Yusuf
Pemain :Lia Waroka
             M Iqbal
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar