Kamis, 18 Desember 2014

Cempaka, Pendekar yang disegani dan sangat dihormati dalam dunia persilatan, adalah pemegang maha senjata dan jurus mematikan Tongkat Emas yang kekuatannya tak tertandingi. Cempaka yang mulai menua akan mewariskan senjata dan jurus Tongkat Emas kepada salah satu muridnya.
Pembunuhan dan pengkhianatan terjadi sebelum dunia persilatan mengetahui siapa ahli warisnya. Tongkat Emas jatuh ke tangan yang salah dan tak dapat dihindari, kekacauan terjadi. Satu satunya orang yang dapat membantu mengambil alih Tongkat Emas adalah Pendekar Naga Putih, bekas pasangan Cempaka, yang telah lama menghilang.
Dua orang murid Cempaka yang tersisihkan dan terkhianati, harus  menemukan Pendekar Naga Putih sebelum terlambat.
Jenis Film : Drama, Action
Produser : Mira Lesmana, Riri Riza
Produksi : MILES FILMS
Sutradara : Ifa Isfansyah
Pemain : Eva Celia
              Nicholas Saputra
              Reza Rahadian
Sani Tawainella (Chicco Jericho) ingin menyelamatkan anak-anak di kampungnya dari konflik agama yang terjadi di Ambon melalui sepak bola. Di tengah kesulitan hidup serta pilihan antara keluarga atau tim sepakbolanya, Sani ditugaskan membawa timnya mewakili Maluku di kejuaraan nasional. Namun keputusannya membaurkan anak-anak yang berbeda agama dalam satu tim justru menyebabkan perpecahan. Sanggupkah Sani melalui semua ini dan membawa cerita baik bagi Maluku?(Re-Run)
 Jenis Film : Drama
Produser : Glenn Fredly, Angga Dwimas Sasongko
Produksi : Visinema Pictures
Sutradara : Angga Dwimas Sasongko
Pemain : Chicco Jericho
              Shafira Umm
              Jajang C. Noer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar