Selasa, 30 Desember 2014

Hendra (Dimas Seto) merasa beruntung bias membeli rumah mewah lengkap dengan segala perabotan nya dengan harga sangat murah dari Bima (Anton Andreas) seorang pengusaha tua. Tapi keberuntungan itu tidak berlangsung lama. Dengan cepat istri dan kedua putrid nya mengalami mimpi buruk yang meneror ketiga nya. Satu demi satu ke jadian  yang menakutkan terjadi di rumah itu.
Rachel (Angelica Simperler), putri tertua Hendra berusaha memberitahu keluarga nya kalau rumah itu tidak pernah benar-benar kosong. Ada penghuni lain tinggal disana. Dan bukan hanya satu, tapi banyak hantu dan dedemit bermukim di rumah itu.
Ketika Hendra yang tidak percaya menjadi korban, Rachel yang mendesak ibu nya untuk segera pergi dari rumah itu, menyadari kalau Rere (Marsya Aurelia), adiknya yang  suka bicara sendiri dengan boneka nya, menghilang! Sementara Ella (Saphira Indah), pembantu baru mereka,  ditemukan gantung diri di loteng.
Berpacu dengan waktu, Rachel yang di bantu Bagas (Kama Bhaskara) Cucu Pak Bima yang misterius, berusaha menemukan Rere dan membawa keluarga nya pergi, sebelum para penghuni rumah kosong menuntut balas dan mengulang tragedi masa lalu yang melibatkan rahasia keluarga Bagas.
Jenis Film : Horror
Produser : HM. Firman Bintang
Produksi : BIC Pictures
Sutradara : Chiska Doppert
Pemain : Dimas Seto
              Angelica Simperler
              Maeeva Amin
              Marsya Aurelia
              Kama Bhaskara
Sehari sebelum pernikahan dilangsungkan, Asmara (Revalina S. Temat) mendapatkan kenyataan pahit bahwa kekasihnya, Dewa (Ibnu Jamil) ternyata sempat berselingkuh dengan teman sekantornya Anita (Cynthia Ramlan).
Walau Dewa memohon agar pernikahan tetap dilanjutkan, Asma terlanjur patah hati. Terlebih, hubungan sekali yang dilakukan ternyata membuahkan janin, Anita hamil.
Dengan membawa kesedihan, Asma pun menerima tawaran pekerjaan di Beijing, peluang yang didapatkan lewat bantuan Sekar (Laudya Cynthia Bella) dan Ridwan (Deddy Mahendra Desta), suaminya.
Di Beijing dalam salah satu perjalanan, Asma bertemu Zhongwen (Morgan Oey), lelaki tampan yang memperkenalkannya akan legenda cinta Ashima, putri cantik dari Yunan.
Kebaikan dan perhatian Zhongwen, membuat Asma perlahan membuka hati. Walaupun sempat gamang ketika Dewa menyusulnya ke Beijing. Sayang, sebelum hubungan berlanjut, Asma terkena APS, sebuah sindrom yang membuat nyawanya terancam dan bisa menemui kematian setiap waktu.
Sebuah drama penutup akhir tahun, yang mengajarkan kepada kita: Jika tak kau temukan cinta, biarkan cinta menemukanmu.
Jenis Film : Drama, Religi
Produser : Yoen K, Ody Mulya
Produksi : Maxima Pictures
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Pemain : Revalina S. Temat
              Ibnu Jamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar