Kamis, 05 Februari 2015

Cinta akan selalu hadir di setiap kehidupan manusia. Cinta, kadang datang dengan sesuatu yang menyakitkan dan memaksa untuk membuka luka lama yang belum hilang. Cinta bisa melemahkan sekaligus menguatkan. Namun cinta, akan selalu tetap ada.
Amanda (Elvira Natali) terpaksa menjalankan hukuman yang diberikan Dava (Aliando Syarief), lelaki kasar dan keras kepala yang sulit berteman dengan siapa pun. Hukuman tersebut, membawa Amanda kepada pertemuan selanjutnya dengan Leo (Guntur), yang tak lain adalah kakak tiri Dava. Leo yang sudah menyukai Amanda sejak lama, berusaha berdamai dengan sebuah rahasia gelap yang selama ini ia pendam. Seiring waktu berjalan, Dava mulai menjadi pribadi yang berbeda dan lemah lembut. Perpisahan antara Amanda dan Dava, mengungkapkan sebuah rasa yang tertutupi. Tugas mereka adalah, menjadikan rasa itu menjadi berarti, sebelum terlambat. 
 Jenis Film : Drama
Produser : Rudi Soedjarwo, Tyas Abiyoga
Produksi : PT. Bumi Prasidi Bi Epsi, Integrated Film Solution (IFS)
Sutradara : Otoy Witoyo
Pemain : Aliando Syarief
              Elvira Natali
 Film NADA untuk ASA bercerita tentang perjuangan dua wanita positif untuk tetap hidup di tengah stigma yang tidak hanya datang dari masyarakat, tetapi juga dari keluarganya sendiri.
NADA (Marsha Timothy), seorang istri dan ibu yang bahagia serta sempurna di mata orang-orang sekitarnya, dalam sekejap harus kehilangan suami yang sangat ia cintai. Namun kenyataan hidup yang harus dihadapi tidak berhenti di situ. Suaminya meninggalkan penyakit yang dianggap aib oleh masyarakat, sehingga NADA dijauhi oleh keluarganya, terutama ayahnya yang selalu sangat menyayanginya.
ASA (Acha Septriasa), seorang gadis ceria, kuat dan positif, yang terus berjuang untuk hidup. Walaupun berat, ia tidak pernah menunjukkan beban yang dihadapinya hingga pada suatu ketika ia bertemu dengan WISNU (Darius Sinathrya) yang tertarik pada ASA karena sifat kuat dan positifnya.
Mampukah NADA memaafkan suaminya yang meninggalkan aib dan luka pada hatinya? …Karena meminta maaf lebih mudah daripada memaafkan
Akankah ASA menerima WISNU yang ia anggap terlalu baik dan sempurna untuk dirinya? 
Jenis Film : Drama
Produser : Hendrick Gozali
Produksi : Magma Entertainment
Sutradara : Charles Gozali
Pemain :  Marsha Timothy
               Acha Septriasa
               Darius Sinathrya
               Mathias Muchus
Sebuah keluarga kecil menempati rumah baru mereka di tepian kota yang sejuk. Mereka merasa sangat tenang sampai pada satu ketika sang ibu  dikagetkan oleh sosok orang gila yang mengikutinya sampai ke kantornya dan berteriak menyuruh keluarganya keluar dari rumah itu. Keluarga kecil yang terdiri dari ayah, Adrian (Afdhal Yusman) ibu, Novia (Isti Ayu Pratiwi), dan anak semata wayang mereka Dafa (Alejandro) cukup terganggu dengan peristiwa tersebut.
Disisi lain Dafa mendapatkan teman imajinasi  semenjak tinggal di rumah tersebut, dan kerap menyebutkan teman barunya  berasal dari pohon besar yang berada tepat di depan rumah mereka. Adrian merasa kesal dengan kejanggalan Dafa,  yang selalu nampak bermain dengan seseorang namun tidak nyata. Adrian dan Novia terkejut ketika Dafa menghilang tengan malam dan ditemukan di atas pohon besar tersebut. Kejadian – kejadian ganjil terus belanjut, dari kaburnya pengasuh Dafa karena ketakutan , sampai adik Novia, Numa (Anggbeen) mendapat teror yang menakutkan sejak tinggal di rumah tersebut
Apakah yang mengganggu mereka? Mengapa Dafa mengatakan bahwa ada sesuatu di pohon depan rumah mereka?  Ada apakah dengan pohon tersebut? Apakah pohon tersebut merupakan pohon keramat yang angker?
Apakah Novia berhasil menyelamatkan keluarganya terutama Dafa dari pohon keramat itu?
Jenis Film : Horror
Produser : Gobind Punjabi
Produksi : Sentra Mega Kreasi
Sutradara : George Hutabarat
Pemain : Afdhal Yusman
              Isti Ayu Pratiwi
              Alejandro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar