Kamis, 30 April 2015

Film ini berlatar belakang tentang kisah cinta yang terlalu mencintai.Cinta yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Seperti sersan Tebe yang mendidik anak-anaknya layaknya pasukan tempur karena cintanya yang luar biasa kepada mereka. Maka ketika Ronggur, anak sulungnya menjadi pemberontak dalam keluarga, terjadilah konflik mendalam antara ayah dan anak. Ronggur yang sesungguhnya mewarisi tabiat keras ayahnya menemukan cinta dalam diri Andini, seorang wanita ningrat yg berbeda agama.
 Film ini adalah tentang mimpi sersan Tebe yang ingin hidup dengan tenang dan damai mengandalkan uang pensiunan tentara dan memilih pulang untuk membangun kampung halamannya. Tapi Ronggur menolak, ia ingin membuktikan bahwa selama ini ayahnya salah memilih jalan hidup. Dengan penuh siasat Ronggur menjelma menjadi pentolan mafia narkoba dan merebut Andini dari orangtuanya yang tak merestui hubungan mereka.
Apakah pada akhirnya setiap anak manusia sanggup menggapai mimpi dan merenangi takdirnya dengan bahagia? diantara gemerlapnya jakarta dan ketenangan danau toba..sersan tebe, ronggur dan andini merajut drama perjalanan mereka. Di danau Toba jualah MIMPI dan CINTA mereka bermula.
Jenis Film : Drama
Produser : Rizaludin Kurniawan
Sutradara : Benny Setiawan
Penulis : Benny Setiawan
Produksi : Semesta Productions, TB Silalahi Center
Pemain : Vino G. Bastian
              Marsha Timothy 

Fira Basuki (ATIQAH HASIHOLAN) adalah seorang penulis novel yang cukup populer dan seorang pemimpin redaksi majalah Cosmopolitan, majalah wanita kelas atas. Sosoknya berseliweran di kalangan sosialita Jakarta. Sebagai perempuan matang dengan anugerah kecantikan dan kemapanan modern serta berpendidikan tinggi, tak sulit baginya berhubungan dengan lelaki. 
Tetapi pencarian sosok lelaki sebagai pendamping hidup, tak pernah mudah dengan status Fira sebagai janda beranak satu. Banyak lelaki yang datang dan pergi. Tak satu pun yang lulus bertahan. Fira merasa hidupnya bahagia dengan SYAZA (SHALOM RAZADE), putrinya. Bila pun ada sosok lelaki yang kelak menjadi pendamping, Fira ingin lelaki itu menjadi cinta selamanya. 
Hingga suatu hari Fira ditakdirkan bertemu dengan HAFEZ (RIO DEWANTO), lelaki berumur sebelas tahun lebih muda darinya. Sekuat apapun Fira membentengi hatinya, sejutek apapun perlakuannya pada Hafez tidak membuat Hafez mundur selangkah pun. Hafez dengan segala kecuekan dan kesederhanaannya mampu membuat guncangan pada keseharian Fira yang rapi dan perfeksionis. Kenekadan Hafez membuat Fira merasa diistimewakan. Kesungguhan Hafez membuat Fira percaya. Keakraban Hafez dengan Syaza membuat Fira teryakinkan. 
Apalagi setelah melewati momen-momen perjalanan di Jogjakarta bersama, keduanya merasa yakin bahwa mereka adalah cinta selamanya untuk masing-masing. Fira dan Hafez pun menikah. Mereka menjalani kehidupan rumah tangga dengan bahagia. Apalagi tak lama kemudian Fira hamil. Semua menjadi begitu membahagiakan buat semua. Hafez terpacu untuk bekerja lebih giat untuk mewujudkan 
mimpinya menjadi seorang sutradara. Hafez ingin mempersembahkan filmnya kelak untuk Fira. Hafez ingin membawa Fira ke tempat-tempat indah di dunia. Hafez ingin mencium Fira di tempat dan momen indah tersebut. 
Hingga suatu waktu Fira harus berangkat ke Madrid Spanyol untuk tugas kantor lalu melanjutkan perjalanan ke Barcelona, Toledo, Roma dan Paris. Fira merasa bahagia karena Hafez selalu menemaninya, menggenggam tangannya, memeluknya, menciumnya. Menggenapi janji yang pernah terucap.
 Karena cinta adalah pencarian dan perjalanan epik kehidupan setiap insan di bumi ini.
Jenis Film : Drama
Produser : Susanti Dewi
Sutradara : Fajar Nugros
Penulis : Piu Syarif
Produksi : Kaninga Pictures, Demi Istri Production
Pemain : Rio Dewanto
                Atiqah Hasiholan. 

MITHA seorang gadis remaja yang menggemari hal-hal bernuansa horror, gadis yang memiliki kreatifitas cukup tinggi itu merancang banyak hal yang mampu membuat orang lain yang masuk kekamarnya spontan merinding ketakutan. Satu hal yang sering ia lakukan disaat senggang adalah menakut-nakuti orang, salah satunya adalah me-misscall orang lain lalu menakuti-nakuti orang tersebut bila orang tersebut menelponnya.
 Suatu malam sepulang acara pesta ulang tahun sahabatnya, Mitha me-misscall nomor acak yang ternyata pemilik nomor sedang bertengkar hebat. Pertengkaran itu berakhir dengan kematian si pemilik nomor yang bernama CHIKA. Mitha tidak mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi, dia menyangka kalau telah dipermainkan karena mendapat telepon balik dari nomor itu. Keadaan semakin tegang ketika Mitha yang menemukan sebuah HP di depan rumahnya yang ternyata merupakan HP milik CHIKA. Sejak saat itu, Mitha mulai mengalami banyak kejadian tak wajar dirumahnya sendiri.
 Mitha yang kebetulan sedang sendirian dirumahnya karena ditinggal pergi keluarganya, mulai merasa takut terlebih setelah ia mengetahui adanya peristiwa pembunuhan di rumah tetangga seberang rumah. IVA dan ANE dua sahabat Mitha sempat datang kerumahnya untuk mencari Tasya tapi mereka heran karena ternyata Tasya tidak ada dirumah Mitha. Padahal menurut Iva, Tasya sempat menelponnya kalau ia sudah dalam perjalanan menuju rumah Mitha. Mitha yang mengira kalau Victor yang sudah mempermainkannya baru tersadar ketika menyadari HP yang ditemukannya adalah milik seseorang yang ia telepon saat perjalanan pulang dari pesta ultah Tasya.
Tasya dan Victor sendiri kemudian ditemukan tanpa nyawa di taman belakang rumah Mitha yang cukup luas. Tasya dan Victor serta pembantu Mitha bernama bi ANI, telah menjadi korban pembunuhan seorang gadis yang mengincar HP milik Chika yang ada di tangan Mitha. Kenapa gadis itu mengincar HP milik CHIKA? 
Jenis Film : Thriller
Produser : Shanker RS
Sutradara : Irwan Siregar
Penulis : Irwan Siregar
Produksi : Eagle Entertainment Hollywood, Digital Film Media
Pemain : Susan Sameh
              Marcel Darwin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar