Rabu, 13 Mei 2015

Celo seorang pemuda dari Papua, disuruh ayahnya untuk pergi mencari saudara kembarnya yang hilang sejak kecil. Celo berangkat dengan mengikuti petunjuk dari mimpi ayahnya yang melihat saudara kembarnya berada di medan perang. 
Setibanya di kota JayaPura, tanpa sengaja Celo bertemu dengan Babe, seorang pengusaha bangkrut dari Medan dan meminta bantuannya untuk mencari dimana medan perang itu. Babe yang terlibat banyak utang justru membuat masalah Celo bertambah ribet. Mereka dikejar debt collector dan bersembunyi di dalam gudang kargo bandara, tanpa sadar mereka terbawa pesawat sampai ke Jakarta.
 Di Jakarta, Celo dan Babe terlibat banyak masalah baru, apalagi waktu mereka dikejar Nato Beko, kelompok geng Biawak yang lagi memperebutkan harta warisan geng Rusa Jantan milik William.
Celo yang jujur selain harus mencari saudara kembarnya, ia pun terlibat konflik antar geng perkotaan, sementara Babe yang licik juga terus memanfaatkan Celo untuk mendapatkan keinginannya.
Jenis Film : Comedy
Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Irham Acho Bachtiar
Penulis : Irham Acho Bachtiar
Produksi : Rapi Films
Pemain : Babe Cabita
              Klemen Awi
 Impian CARRIE (Mentari De Marelle) pergi ke Verona, tempat kediaman Juliet, akhirnya terkabul! Dari kecil, Carrie sudah jatuh cinta dengan kisah Shakespeare Romeo and Juliet. Carrie percaya, pasti ada seorang Romeo untuknya di luar sana. 
 Tidak disangka-sangka, di sana nasib mempertemukannya dengan DEMAS (Verrell Bramasta), seorang pemuda yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya ALEXA (Aurelie Moremans), setelah 6 tahun mereka LDR. 
 Carrie yang mulanya memutuskan untuk membantu Demas mendapatkan Alexa kembali, malah akhirnya jatuh cinta dengan Demas. Carrie lantas berpikir, Apakah dia adalah Romeo untukku? 
Sampai suatu ketika, Carrie bertemu PAUL (Al Ghazali), seorang novelis muda sukses. Gaya Paul yang menyebalkan dan sombong, malah membuat Carrie jatuh hati padanya. Apakah Paul justru Romeo untuk Carrie?
 Sebuah drama komedi tentang gadis yang mencari Romeo, dan ketika harus memilih, mana yang harus diikuti: hatinya atau takdirnya?
Jenis Film : Drama, Romance
Produser : Yoen K, Ody Mulya
Sutradara : Guntur Sorharjanto
Penulis : Cassandra Massardi
Produksi : Maxima Pictures
Pemain :  Al Ghazali
               Mentari De Marelle
               Verrell Bramasta
               Aurelie Moremans
 Keadaan apapun di dalam kehidupan ini mungkin dapat di terima FAHMI dengan lapang dada, tapi tidak dengan kematian Rania, istri yang amat ia cintai.
Rania tewas tertimpa puing gedung yang runtuh saat terjadi gempa bumi dimana hal itu disaksikan langsung oleh Fahmi.
Fahmi yang tidak dapat menerima pahitnya kenyataan hidup berkeyakinan kalau pasti ada suatu cara yang bisa membuat Rania hidup kembali, sampai akhirnya ia menemui seorang paranormal yang kemudian memutuskan untuk menggunakan ilmu paku kuntilanak dimana ilmu tersebut mampu membuat seorang wanita yang sudah mati bisa kembali hidup.
Setelah melalui proses ritual yang mencekam, Rania pun berhasil dihidupkan kembali, maka senanglah hati Fahmi, terlebih ketika Rania mengandung dan melahirkan seorang anak peremuan, hanya saja tanpa sepengetahuan Fahmi sosok Rania yang kembali hidup tidak sepenuhnya manusia karena Rania dapat berubah Wujud menjadi sosok perempuan yang menyeramkan dimana orang awam menyebutnya kuntilanak.
Berbagai peristiwa tak lazim terjadi di rumah Fahmi sejak Rania kembali hidup, Rania bahkan menyatroni dan membantai orang-orang yang dianggapnya memiliki niat jahat pada Fahmi, termasuk beberapa rekan kerja Fahmi.
 Jenis Film : Drama, Horror
Produser : Raam Punjabi
Sutradara : P. Ramesh
Penulis : Alexander Harry
Produksi : Sentra Film
Pemain : Jenny Cortez
              Aishah Ilias
              Johan Asari
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar