Kamis, 28 Mei 2015

Hidup Marissa (Anjani Dina) sempurna. Selain memiliki Papa (Ferry Salim) dan Mama (Karina Suwandi) yang sangat menyayanginya, selama dua tahun terakhir Marissa berpacaran dengan Michael (Brandon Salim), cowok paling ganteng di sekolah. Semua mendadak berubah ketika Michael memutuskan hubungan mereka dan berpacaran dengan Selina (Indah Permatasari).
Marissa luar biasa marah. Ketika Marissa sedang meluapkan emosi, Marissa melihat lukisan antik di lorong sekolah yang kabarnya dapat mengabulkan permohonan. Marissa memohon kepada lukisan itu untuk membawanya pergi ke kehidupan yang baru. Hidup tanpa Michael dan Selina. 
Permohonan Marissa terkabul. Marissa menembus waktu dan dikirim ke tahun 1994. Untuk bisa kembali ke tahun 2015, dalam waktu tujuh hari Marissa harus mengubah semua sikap buruknya. Marissa juga harus membantu Wiliam (Teuku Rassya) melakukan tiga hal penting: melawan Ben (Ciccio Manassero), mendapatkan hati Cleo (Amanda Rawles), dan berbaikan dengan Tante Sarah (Cynthia Ramlan). Mampukah Marissa melakukan semua tugasnya?
Jenis Film : Drama, Romance
Produser : Karan Mahtani
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Haqi Achmad
Produksi : MD Pictures
Pemain :  Teuku Rassya
                Anjani Dina
                Brandon Salim
                Amanda Rawles
 Bram dan Tatia adalah sepasang suami istri asal Indonesia yang berlibur ke kota kecil di Perancis, St Jean Le Vieux, untuk berbulan madu. Mereka mengunjungi kota kecil sebelah yang menjadi tempat perayaan festival musim panas, Perouges. 
 Di tengah keramaian, Bram dibayangi kemunculan sosok Pria yang menguntitnya. Sementara Tatia selalu digoda dengan kemunculan anak kecil yang sepertinya mengajaknya bermain. Sampai satu kesempatan Tatia mengejarnya dan masuk ke dalam lorong-lorong kota  PĂ©rouges.
Di lorong itu, Tatia diculik dan dipisahkan dengan Bram, Bram mencari Tatia hingga dia pun diculik. Setelah Bram sadar, ia berada di sebuiah kamar gelap  yang belakangan ia ketahui sebuah kastil. Bram di datangi orang-orang yang berjubah dan juga ditakuti kemunculan Hantu Wanita yang muncul dari balik tembok.
 Tatia pun mengalami hal yang sama, hingga Tatia tahu bahwa mereka akan dikorbankan. Tatia mencoba mencari cara untuk kabur. Dan akhirnya bertemu dengan Bram. Mereka kabur dari kastil hanya sayangnya mereka diburu oleh orang-orang berjubah ini dan Tatia pun tertangkap kembali.
 Bram bisa berhasil lolos karena dibantu oleh Thierry, Pria yang menguntitnya di karnaval. Dari mulut Thierry-lah meluncur kisah seram, bahwa sekelompok orang yang tinggal di dekat kastil itu melakukan ritual pemujaan setan yang mengorbankan sepasang orang pendatang untuk Sang Setan.
Bersama Thierry, Bram berusaha membebaskan Tatia. Selain berusaha menolong Bram, Thierry juga punya agenda sendiri dengan pimpinan sekte itu.
 Berhasilkah Bram membebaskan istri? Lalu rencana apa yang dimiliki Thierry terhadap sekte itu?
 Jenis Film : Horror, Thriller
Produser : Hasrat Djoeir, Gita Jiwatram
Sutradara : Sasha Mahe
Penulis : Tyka Dinarsasi, Dina Tergny
Produksi : Millenium Visitama Film
Pemain : Panji Anggasapu
              Rahajeng sekar
              Laurent Paris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar