Kamis, 17 September 2015

 Dua orang sahabat bertemu lagi di ibukota. BORIS (Boris Bokir) dan DODIT (Dodit Mulyanto). Merekapun tinggal di rumah Kos Tante MAYA (Maya Wulan), istri dari Om INDRO (Indro Warkop). Di rumah kos itu, Boris akhirnya dekat dengan SASHA (Nadine Alexandra) salah satu penghuni kos, seorang sahabat KARIN (KartikaPutri), putri tunggal Tante Maya dan Om Indro.
Dalam memenuhi kebutuhan hidup dan biaya kos yang cukup mahal bagi kantong mereka, mulailah mereka mancari pekerjaan. Hingga akhirnya mereka diterima bekerja pada sebuah biro detektif. Belum menjalani training skill menjadi detektif, mereka sudah menerima kasus. Tak jauh, klien pertama mereka adalah Tante Maya, yang curiga kalo Om Indro punya wanita simpanan. Dengan bekal ke-soktahuan mereka, tertangkaplah Bu RATNA (RiaWinata), yang dicurigai kuat sebagai pacar Om Indro. Tapi rupanya ini awal masalah buat mereka. Bu Ratna yang mereka culik ternyata adalah istri baru Pak GOEN (Tarzan), sahabat Om Indro, seorang pensiunan jendral, yang tak lain adalah juga Kepala Biro detektif tempat Boris dan Dodit bekerja..!
Bagaimana kelanjutan nasib mereka? Apa yang akan dilakukan Pak GOEN kemudian? Perlu diikuti kisah mereka. Keseluruhan rangkaian kejadian yang dibalut dengan berbagai adegan lucu ala Warkop era 80-an, penuh gimmick kocak dan juga tak ketinggalan slapstick segar yang tak terlupakan hingga kapanpun.
Jenis Film : Comedy
Produser : Dhamoo Punjabi
Sutradara : Cuk FK
Penulis : Eric Satyo
Produksi : MD Pictures
Pemain : Boris Bokir
              Dodit Mulyanto
              Maya Wulan
              Nadine Alexandra
              Indro Warkop

 Jakarta – Berawal dari seorang pemuda yang bernama Juna (Chris Laurent) medapatkan tugas untuk menulis sebuah novel horror tentang hantu. Untuk mendapatkan cerita novel yang real, Juna pun terpaksa harus membuka mata bathinnya.
Mata bathin yang terbuka itu akhirnya mempertemukan Juna dengan hantu cantik berambut oaranye yang bernama MIEMIEN (Alessia Cestaro). Kisah cintapun terjalin antara Juna dengan MIMIEN. Tak hanya sampai di situ saja, Kisah Asmara yang cukup unik antara Juna, Caca (Selena Alesandra), Devin (Amec Aris) dan Miemien akan di tampilkan secara serius tapi santai.
 Jenis Film : Horror
Produser : Sonya Laoh
Sutradara : Chiska Dhoppert
Penulis : Mercy Sitanggang
Produksi : SRN Production
Pemain : Chris Laurent
              Alessia Cestaro
              Selena Alesandra
Sejak kecil, Laura (19) harus bertahan menghadapi sifat stress Riska (45), mamanya. Orang tuanya satu-satunya. Riska kalau sudah marah, bisa lupa diri. Seringkali Laura mendapat perlakuan kasar dari mamanya.
Jengkel dengan situasi rumah yang bagaikan neraka dunia, Laura memutuskan ikut pergi dalam tugas berita peliputan situs bersejarah bersama kekasihnya, Edwin (20), dan kedua temannya, Rizal (20), dan Maya (20). Edwin yang sangat menyayangi Laura, berharap Laura menemukan sedikit ketenangan dalam perjalanan mereka.
Namun di tengah perjalanan, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan, terhantam tanah longsor saat cuaca hujan deras. Mereka selamat. Mereka memutuskan berteduh sementara sampai cuaca membaik di sebuah rumah bekas yatim piatu. Kedatangan mereka disambut dingin dan misterius wanita tua penghuni rumah, Sarinten (60).
Di rumah bekas yatim piatu yang suram itu, untuk mengusir kebosanan, Maya mengajak teman-temannya melakukan permainan memanggil hantu bernama Baby Blues. Caranya, pemain mengunci diri di dalam kamar mandi, kemudian berdiri di depan cermin. Dengan kedua tangan seolah menggendong bayi di depan dada, pemain melafalkan ‘baby blues’ 12 kali pada cermin. Tepat hitungan ke 12, akan muncul hantu bayi di tangan pemain. Saat itulah, pemain harus membuang hantu bayi ke lubang kakus. Rizal, Edwin dan Laura tak setuju. Tetapi Maya diam-diam memainkannya karena penasaran.
Sejak memainkan permainan baby blues itulah, Edwin, Rizal dan Laura mendapat teror sosok monster mengerikan. Mengancam nyawa mereka. Monster itu sesungguhnya makhluk gaib yang keluar dari cermin karena Maya ceroboh dalam permainan maut itu. Laura, Edwin, Rizal dan Maya pun terperangkap dalam ancaman kematian. 
Produser : Mohammar Farizan
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Erry Sofid
Produksi : Mitra Pictures & BIC Productions
Pemain : Maxime Bauttier
              Wulandari Herman
              Vicky Monica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar