Kamis, 10 September 2015

“Rencanakanlah semua, dan masa depanmu akan cemerlang.” Itulah yang diyakini RASYA (17). Karena itulah ia terus belajar dan belajar, demi mengikuti jalan yang dipaparkan ayahnya, TAMA (52), seorang pejabat PNS berkarir cemerlang. Kegiatan apa pun yang di luar rencana besarnya itu tak jadi prioritas, dan karena itu jugalah ia terus menghindari pendekatan MARIA (16) seorang adik kelas yang suka padanya.
Hingga suatu hari HENDRA (17), teman Rasya, menggeretnya ke sebuah tempat pelacuran untuk refreshing. Di sanalah, dalam sendiri menunggu Hendra selesai, ia bertemu dengan EVA (21), salah satu pelacur di sana. Pribadi Eva yang blak-blakan dan selalu “hidup untuk hari ini” membangkitkan ketetarikkan Rasya. Saking tertariknya, pada hari-hari berikutnya Rasya sengaja berkunjung hanya demi bercakap-cakap dengan Eva.
Seusai kelulusan SMU, Rasya meninggalkan semua rencananya. Ia ingin, paling tidak untuk sementara, hidup untuk hari ini. Ia akan berkelana, terus memperluas cakrawalanya, dan berusaha menemukan jalan untuk dirinya sendiri. Apakah Rasya akan memilih EVA seorang pelacur yang mampu mengubah hidupnya ? atau Maria adik kelasnya yang sangat mencintainya ?
Jenis Film : Drama
Produser : Chetan Samtani, Mashal Kishore, Dheeraj Kishore
Sutradara : Awi Suryadi
Penulis : Priesnanda Dwisatria, Fauzan Adisuko
Produksi : PT. Impian Indonesia & PT. Ganesa Perkasa Films
Pemain : Maxime Bouttier
              Wulandari Herman
              Stella Cornelia
Sekelompok anak muda terdiri dari Rissa (Alexa Key) yang bekerja sebagai seorang pramuniaga di sebuah cafe, pacarnya yang pembalap Drag Race Elang (Rifky Moors), sahabat Rissa yang berprofesi sebagai seorang model professional bernama Demona (Regina Rengganis), Ado (Ajun Perwira), Acha (Inzalna Balqis) dan Bella (Kia Poetri) memutuskan untuk merayakan pesta ulang tahun Demona. Ado lah yang memiliki gagasan untuk pesta tersebut.
Saat ini Ado sedang diurung masalah keluarga. Disini ia mengajak teman-temannya untuk ikut melupakan masalah-masalah berat dan pikiran ‘mumet’. Jalan ini sangat tidak disetujui oleh Yodi (Thoriq Graduate) dan Wenny (Angel Muligan), dua sahabat mereka yang lain.
Larangan Yodi dan Wenny tidak diindahkan. Mereka tetap pergi ke villa tua yang sudah tidak terpakai milik Ado untuk merayakan ulang tahun Demona. Disana mereka bereksperiman dengan sesuatu yang terlihat aman namun sebenarnya SANGAT BERBAHAYA. Yodi dan Wenny memutuskan untuk pulang karena merasa teman-temannya sudah melampaui batas.
Malam tiba, suasana semakin tidak karuan. Anak muda ini terlarut dalam pesta semu. Tiba-tiba salah satu dari mereka mendadak meninggal dunia !
Kepulangan dari sana persahabatan mereka mulai retak dan mereka mulai terpisah satu dari lainnya, dan memutuskan untuk menyendiri di rumah. Satu per satu mereka mulai melihat hal yang aneh-aneh. Suara-suara senandung dan mimpi-mimpi buruk mereka alami. Lama-kelamanan mereka satu per satu dihantui oleh sosok wanita berpakaian putih yang memakai baju seperti baju pengantin. Hal ini terus meningkat sampai satu saat mereka bertemu kembali bertemu untuk mengakhiri kejadian-kejadian aneh ini.
Siapakah yang menemui ajal? Apakah yang dilakukan Rissa, Ado, Caca, Bella Demona, Yodie , Elang dan Wennie ? Apa yang terjadi selanjutanya ? Siapakah wanita putih berbaju pengantin yang menghantui mereka ? Apakah benar-benar teman mereka meninggal dunia?  
Jenis Film : Horror
Produser : Rizal Mantovani, Yuliasandy
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis : Anto Nugroho, Bayu Abdinegoro
Produksi : Dreamscape Pictures
Pemain :  Alexa Key
               Thoriq Graduate
               Ajun Perwira
 Kisah ini terjadi di era 20-an dimana diceritakan pasangan muda Jordan dan Dewina yang baru saja melangsungkan pernikahan tiba tiba harus mengalami nasib yang sangat mengenaskan. Malam itu jordan yang harusnya menikmati malam pertama, tiba-tiba ditinggalkan oleh Dewina ke Diskotik hanya untuk melampiaskan kegemarannya yaitu dugem. Lantaran rasa sayangnya, jordan pun pasrah dan membiarkan Dewina pergi sendiri ke Diskotik.
Dengan ditemani Riska sahabat dekatnya, Dewina menghabiskan malam di Diskotik dengan dugem dan mabuk hingga larut. Pada saat itulah datang Rico, Cowok ganteng dan bajingan yang sebenernya menyukai Dewina. Sayangnya belum sempat cintanya bersambut, Dewina keburu menikah dengan Jordan mantan teman kampus Dewina. Malam itu Rico datang bersama tiga sahabatnya, Sandy, Gerry, dan Dion.
Rico Cs yang malam itu datang ke diskotik sempat kaget ketika dilihatnya ada Dewina disana. Padahal harusnya Dewina sedang menikmati malam pertama dengan Jordan sang Suami. Maka timbullah niat jahat Rico. Malam itu Rico Mencekoki dengan Obat-Obatan/Inek hingga Dewina tak sadarkan diri. Pada saat Dewina dalam keadaan setengah sadar akibat menelan ekstasi, dengan bengis Rico Cs Memerkosa Dewina Secara Bergantian. Alangkah terkejutnya mereka ketika menyadari Dewina tak lagi bernyawa. Maka terjadilah Konflik antara Rico Cs yang saling menyalahkan. Sampai akhirnya Rico memutuskan untuk membawa Dewina ke mobil dan membuang Dewina agar tidak diketahui orang lain.
Malam itu Jordan bermimpi tentang pembunuhan sadis Dewina. Begitu terbangun,jordan kaget. Mungkinkah Jordan akan bertemu kembali dengan Dewina Istrinya..? 
Jenis Film : Horror, Thriller
Produser : Ronny Mepet
Sutradara : Bernronny Mepet, Ard Lengkey
Penulis : Chris Oetojo
Produksi : Sempana Cinema
Pemain : Chand Kelvin
              Cinta Dewi  
               Iqbal Perdana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar