Kamis, 03 September 2015

Cerita berawal dari sebuah ruang sel di sebuah rumah sakit jiwa dimana sedang berlangsung sebuah interview seorang inspektur polisi bernama Rudi dengan seorang pasien rumah sakit jiwa bernama Satya.
Pasien tersebut dulunya adalah team leader sebuah kelompok mahasiswa yang melakukan eksperimen bernama Alpha Project. Kelompok ini terdiri dari 4 orang mahasiswa elektro dari sebuah perguruan tinggi di Bandung. Mereka adalah Janu, Aji, Dini dan Satya.
Alpha Project adalah sebuah eksperimen peralatan video recording untuk menangkap gambar atau signal suara dari keberadaan dimensi lain dengan menggunakan teknologi rakitan mereka sendiri. Percobaan mereka sebenarnya hampir berhasil, namun keberhasilan mereka ini harus dibayar harga sangat mahal.
Tugas IPTU Rudi-lah yang harus melakukan penyelidikan untuk mengungkap semua kematian kematian mahasiswa ini. 
Jenis Film : Horror
Produser : Deddy Raksawardana
Sutradara : Deddy Raksawardana
Penulis : Deddy Raksawardana
Produksi : AIR Sinema
Pemain : Kris Firdaus
              Essa Adzani
Ketika Tura kecil, ia menyaksikan perampok mendatangi rumahnya dan memperkosa sang ibu dan membunuhnya. Tura menguburkan ibunya dikebun belakang rumahnya karena Ibunya sangat menyukai bunga. Dan Tura mengurus diri sendiri hingga dewasa. Rasa bersalah karena tak bisa menolong Ibunya, membuat hidupnya hanya memiliki satu tujuan yaitu berdedikasi terhadap sang ibu dengan 
memburu para pemerkosa dan menjadikannya pupuk agar kebun sang Ibu bisa tetap terjaga indah.
Ketika Tura (Baim Wong) besar, ia tetap bekerja sebagai tukang bunga. Suatu hari Tura membawa bunga-bunga ke villa pelacuran. Tura bertemu dengan Lily (Salvita Decorte), seorang pekerja seksual. Pada usia 10 tahun, Lily dijual oleh ayahnya yang brengsek dan pemabuk kemudian bertemu dengan seorang mucikari yang dipanggil Bunda (Wulan Guritno) dan Lily dilatih untuk menjadi high-class hooker.
Lily tertarik dengan bunga-bunga yang dibawa Tura dan mendatangi kebun bunga Tura. Ia bersikeras ingin memiliki bunga sendiri yang kemudian membawanya mengenal lebih dekat dengan Tura. Tura yang jatuh cinta dengan Lily, berusaha melindungi Lily dengan membunuh klien-klien Lily dengan diam-diam, termasuk seorang anak pejabat tinggi. Mengetahui hal tersebut Lily mengalami dilema, ragu apakah Tura masih bisa diselamatkan? Dan Bunda pun mulai mencurigai apakah Tura berada dibalik kejadian hilangnya klien-kliennya?
Jenis Film : Romance, Thriller
Produser : Ninin Musa
Sutradara : Indra Birowo
Penulis : Priesnanda Dwisatria, Ilya Sigma
Produksi : 700 Pictures
Pemain : Salvita Decorte
              Baim Wong
              Wulan Guritno
 
Sam lahir premature sebagai bayi yang di tunggu selama 7 tahun kehadirannya. Kebahagiaan orang tuanya yang mendapatkan Sam, justru berbanding terbalik dengan apa yang kemudian dialami Sam.
Sam memulai hidup barunya di London, sebagai Samantha. Berawal menjadi nanny pada sebuah keluarga, Sampai akhirnya dilirik seorang produser yang melihat ke-eksotis-annya. Samantha menjadi bintang tanpa audisi. Seketika banyak kontrak berdatangan. Model, bintang iklan, artis… semua melambung namanya. Sam yang dulu tak punya apa-apa, menjadi Samantha the have!
Sayang, ketenaran dan pergaulan yang salah justru menjerumuskan Samantha. Temannya cuma memanfaatkan dan merampok hartanya. Samantha terpuruk. Dan berniat mengakhiri hidupnya.
Tapi Tuhan sungguh baik. Samantha hidup, meski dia sudah menelan semua obat (narkoba) yang ada di kamarnya. Samantha sadar, dia harus kembali move on. Dan dia ingin pulang. Ke Indonesia….
Samantha masih ‘trauma’ untuk kembali kedunia bintang. Maka dia mulai bekerja kantoran. Sampai akhirnya, Samantha jatuh cinta.. pada perempuan ! Ternyata, dandan, make up, benar-benar hanya topeng yang dia pake untuk melindungi dirinya. Samantha tetaplah laki-laki, yang jengah didekati laki-laki. Samantha memutuskan untuk kembali menjadi laki-laki! Laki-laki yang sejati. Yang tidak berdandan lagi.
Tapi ketika akhirnya Indry, perempuan yang dicintainya, memilih memutuskan pacar gantengnya, justru untuk Sam, Sam merasa diberi kesempatan besar untuk benar-benar kembali, menjadi laki-laki yang sejati. 
 Jenis Film : Drama
Produser : Rita Priatna
Sutradara : Dedy Raeng
Penulis : Sherly Melody
Produksi : 181 Pictures
Pemain : Samuael Brodie
              Mario Lawalata
              Adam Farel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar