Kamis, 07 Januari 2016

Amira adalah seorang perawat yang baik di sebuah rumah sakit di Jakarta. Di rumah, Amira juga harus merawat ibunya yang sakit menderita stroke. Sayangnya kondisi Ibu Amira kian memburuk dan akhirnya meninggal dunia. Sebelum meninggal Ibu Amira meminta Amira untuk mencari adiknya, Irin yang sudah lama pergi ke Hong Kong menjadi TKW. Untuk memenuhi amanah terakhir ibunya, Amira pun berangkat ke Hong Kong mencari adiknya.

Di Hong Kong ternyata tidak semudah itu mencari info keberadaan Irin. Hingga akhirnya Amira mendapat info bahwa ada seorang makelar TKW bernama Sunny Pang yang mengetahui keberadaan Irin. Tetapi Amira tidak tahu bahwa Sunny adalah anggota mafia yang memang mengincar wanita-wanita asing untuk diculik dan dijadikan pelacur. Bukannya dipertemukan dengan Irin, Sunny malah menyiksa dan memperkosa Amira. Bukan itu saja, Amira juga disekap oleh anak buah Sunny yang juga orang Indonesia, yaitu Zack dan Daud. Tetapi beruntung dalam sebuah kesempatan, Amira berhasil lolos dan melarikan diri.
Amira merasa hancur dan kotor setelah diperkosa, ia tidak ada lagi semangat untuk hidup. Beruntung Amira bertemu dengan Denny, seorang anggota LSM yang memang sering membantu orang Indonesia yang sedang tertimpa musibah atau masalah di Hong Kong. Pelan-pelan Denny berhasil mengembalikan semangat hidup Amira. Lewat Denny pula, Amira mendapat info tentang Irin. Irin ternyata juga sempat menjadi korban kelompok mafia Sunny. Irin sempat disekap oleh Zack dan Daud, tetapi untungnya Irin berhasil melarikan diri, dan bahkan dengan bantuan LSM Denny, Irin sudah berhasil dipulangkan ke Indonesia.
Amira pun lega, ternyata semua pengorbanannya tidak sia-sia. Tetapi ternyata masalah belum selesai, Zack dan Daud terus mencari keberadaan Amira atas perintah Sunny. Saat mereka menemukan Amira, tanpa ragu mereka menghabisi Denny. Amira yang selamat, bukan saja sedih karena orang yang dicintainya dibunuh di depan matanya, tetapi hal ini juga membangkitkan amarahnya. Amira berubah menjadi kuat. Ia mendatangi sarang Zack dan Daud dan membunuh mereka berdua. Amira pun juga membuntuti Sunny yang kemudian juga dibunuhnya untuk membalas dendam.
Setelah dendamnya terbalas, Amira pun pulang ke Indonesia. Amira bersyukur ia bisa bertemu lagi dengan adiknya, Irin. Saat semuanya terlihat sudah aman dan selesai, ternyata masih ada bahaya yang mengancam keselamatan mereka berdua!
Wanita berdarah adalah sebuah drama thriller action yang bukan saja mendebarkan tetapi juga mengungkapkan sisi gelap dan bahaya nya menjadi TKW di luar negeri. 
Jenis Film : Drama
Produser : Sak Lap Fai, Adithya Viryanata
Sutradara : Alip Santosa
Penulis : Susan Yu
Produksi : Jelita Alip Film
Pemain : Zack Lee
              Cinta Dewi
              Guntur Trioga
Dendam Lefan (Rendy Herpy) atas kematian sang ibunda kian membuncah dan mengiringi langkahnya untuk berjuang meraih kesuksesan tanpa bantuan sang ayah. Kegigihannya menjadikan Lefan sebagai konseptor bisnis yang sukses dan terkenal di Indonesia. Namun, kesuksesannya yang telah diraih tidak meredam kegelisahan hati Lefan.
Hingga ia bertemu dengan seorang arsitek tampan yang juga hafidz Qur’an. Azka (Hamas Syahid Izuddin) adalah jawaban dari kegelisahan yang selama ini mengendap di hati Lefan. Menurutnya, Azka adalah sosok teladan yang tidak pernah ia temukan pada ayahnya.
Persahabatan yang dijalin dua sosok pemuda itu dibumbui dengan permasalahan hidup yang begitu mendebarkan. Hingga kehadiran seorang gadis cantik yang juga hafal Qur’an, Rein (Ressa Rere).
Ada getaran yang dirasakan Lefan dengan kehadiran Rein. Baginya, Rein adalah jawaban tentang seorang perempuan yang didambanya. Namun.. mengapa Lefan justru menitikan air mata dibalik jawaban yang Rein berikan.
Hingga tersyair perasaan dan tangisan Lefan dalam sebuah puisi. Perasaan ini merupakan bagian dari proses ikhtiar agar selalu dekat dengan-Nya.
Jenis Film : Drama
Produser : Suwandi Basyir, Azwar Armando, Diana Eka
Sutradara : Humar Hadi
Penulis : Nadia Silvarani, Maryah El Qibthiyah, Yuli Retno Winarsih, Humar Hadi
Produksi : Bedasinema Pictures
Pemain :  Rendy Herpy
               Hamas Syahid Izuddin
               Ressa Rere

Tidak ada komentar:

Posting Komentar