Kamis, 14 April 2016


SINOPSIS
Kisah tentang perjalanan “from zero to hero” seorang remaja bernama BISMA yang memiliki bakat ilmu beladiri dalam darahnya. Hanya saja bakat luar biasanya tidak pernah ia sadari karena ibunya – SARAH, selalu berusaha menjauhkan buah hatinya dari apa pun yang berhubungan dengan beladiri.

Suatu hari Bisma jatuh hati pada BELLA – gadis tercantik di kampusnya yang menjadi incaran seorang mafia kecil bernama ATTAR.

Tekanan dan pem-bully-an yang dilakukan ATTAR seakan membuat Bisma semakin tak berdaya walau ia sudah berusaha untuk tetap tegar bertahan, sampai seorang laki-laki dari masa lalu SARAH dan BISMA datang.

enis Film : Comedy, Action
Produser : Hendrick Gozali
Sutradara : Charles Gozali
Penulis : Charles Gozali, Hilman Hariwijaya
Produksi : Magma Entertainment
Pemain   :  Bisma Karisma
                 Cut Mini
                 Tora Sudiro
                 Anjani Dina
                 Cicio Manassero



SINOPSIS
Rencana DONI membawa kekasihnya, Maya kesebuah villa terpencil adalah untuk membuat video mereka berdua diranjang, dan menjualnya pada ALVIN untuk disebarkan di internet.

Maya, gadis polos yang baru berpacaran dengan Doni, sama sekali tidak mengetahui hal ini. Tanpa sengaja ia membawa temannya, dan membuat Doni kesal, tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena Maya tidak mau ikut bersama Doni jika tidak bersama temannya. Akhirnya Doni memutuskan untuk membuat masalah dengan teman-teman Maya, hingga mereka meninggalkan villa tersebut.

Kini tinggalah Doni dan Maya disana, saat hari menjelang malam, Doni yang sudah menyiapkan camera tersembunyi mulai menjalankan rencananya. Ia mendekati Maya dan merayunya untuk mau tidur bersamanya, Maya berusaha menolak, tapi Doni mengikatnya dan mengatakan bahwa ia hanya ingin menikmati saat-saat bersama Maya. Maya tak bisa melawan Doni, dalam keadaan Maya yang terikat, saat Doni ingin mencium Maya tiba tiba ada bayangan berkelebat di dekat mereka.

Keesokan harinya, beredar kabar tentang kematian aneh yang dialami oleh Doni, dan Maya yang sudah gila. Begitu Alvin mengetahui hal ini, ia segera mendatangi lokasi tempat kejadian, dan dari seorang polisi yang ia mengetahui bahwa Doni memiliki camera tersembunyi tapi tanpa kaset/CD. Alvin pun shock mengetahui hal ini, ia pun berusaha mencari kaset camera tersebut.

Beberapa hari kemudian, sebuah layanan website video sharing digemparkan oleh video Doni dan Maya yang sudah beredar luar. Alvin pun mendengar tentang berita ini, tapi selain itu ia juga mendengar bahwa siapapun yang sudah menonton rekaman video Doni dan Maya ditemukan mati. Dan ada beberapa yang mengatakan bahwa mereka mati karena dibunuh oleh hantu yang terekam dalam camera. Hal ini membuat Alvin tidak mau melihat video yang sudah diunggah ke website tersebut. Dapatkah polisi mengungkap kasus ini? Saksikan hanya di bioskop mulai tanggal 14 April 2016. 

Jenis Film : Horror
Produser : Gobind Punjabi
Sutradara : George Hutabarat
Penulis : Ashivery Kumar
Produksi : Sentra Film
Pemain   :  Dj Rizuka
                Arick Pramana
                Mega Puspitasari
               Teguh Bobi


SINOPSIS
Ditentang Ayahnya yang selalu mengingatkan agar tidak memperjualbelikan kalam kalam Illahi demi popularitas dan mendapatkan hadiah, Ja'far kecil justru menerima tawaran beasiswa dari sebuah pondok pesantren.

Ternyata perjalanan cita cita Ja'far sangat berat dan berliku, dengan keadaan keluarga yang sulit, ayah sakit sakitan, Ja'far terus semangat mengejar mimpinya.

Bagaimana Ja'far kecil hingga dewasa memperjuangkan cita-cita dan Cintanya, ditengah kehidupan pondok pesantren dengan beragam karakter penghuninya. Ternyata santri pun manusia, ada saja yang nyeleneh, tega menyuap demi popularitas dan menggapai tujuannya sebagai juara MTQ.

Penasaran bagaimana Ja'far akhirnya berhasil meraih cita-cita, meskipun harus kehilangan muslimah yang di cintainya? Dan siapakan muslimah beruntung yang berhasil mendapatkan cinta Ja'far?  

enis Film : Drama
Produser : H.R. Dhoni Ramadhan, Hj. Dian Permata Purnamasari, Asad Amar
Sutradara : Tarmizi Abka
Penulis : Faozan Rizal
Produksi : Putaar Films Production
Pemain   :  Dimas Seto
                 Meriza Febriany
                 Ibnu Jamil
                 Elyzia Mulachela
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar