Kamis, 21 April 2016

SINOPSIS
Sarwadi (Chicco Jerikho) merupakan seorang tukang pos yang baru saja pindah dari Semarang. Di hari pertamanya bekerja, duda beranak satu ini tak menyangka bahwa salah satu surat yang ia antarkan adalah untuk Kartini (Rania Putrisari). Parasnya yang ayu dan tampak peduli dengan rakyat kecil, membuat Sarwadi langsung jatuh hati.

Pertemuan itu kemudian ia ceritakan kepada Mujur (Ence Bagus). Tapi tanggapan yang keluar dari mulut sang sahabat justru sosok Kartini yang dicap sebagai wanita aneh, karena ingin mendobrak tradisi. Padahal semua tau bahwa adat adalah hal yang sangat pantang untuk dilanggar. Bahkan orang-orang yang ia temui juga mengatakan hal serupa.

Namun kebingungan Sarwadi seketika sirna, saat ia mengetahui bahwa Kartini ingin mendirikan sekolah bagi kaum bumiputra. Wanita yang terdidik, kelak akan mendidik anak-anaknya dengan lebih maju. Sarwadi semakin kagum. Pemikirannya tentang kodrat wanita hanyalah untuk menikah dan mengurus keluarga, hilang sudah. Ia bahkan mengajak anaknya Ningrum (Christabelle Grace Marbun) untuk belajar di sekolah milik Kartini.

Sarwadi bangga bisa mencintai Kartini yang pantang menyerah. Namun hatinya kembali hancur saat mendengar Kartini dilamar oleh seorang Bupati Rembang yang memiliki 3 istri. Surat Cinta Untuk Kartini ini merupakan cerita fiksi dengan latar belakang sejarah.  


Jenis Film : Drama
Produser : Toha Essa, Rina Yanti Harahap
Sutradara : Azhar Kinoi Lubis
Penulis : Vera Varidia
Produksi : MNC Pictures
Pemain    : Chicco Jerikho
                Christabelle Grace .
                Rania Putri
                Ence Bagus 
                Donny Damara



SINOPSIS
Siapa bilang mengurus anak itu mudah?

Apalagi untuk seorang ayah seperti Arka (Vino G Bastian), arsitek muda yang harus mengurus kedua putri kecilnya sendirian karena istrinya Wina (Karina Nadila), terpaksa ke luar negeri selama dua minggu. Kacau balau? Sudah pasti. Ditambah lagi, di saat yang sama Arka mendapat tanggungjawab besar untuk menyelesaikan sebuah project yang sangat penting dalam karirnya.

Dua minggu terasa singkat untuk deadline project besar Arka, tapi terasa lama untuk mengurus anak sendirian. Kehadiran Mayang si Oma Sayang (Ira Maya Sopha) dan Opa (Mathias Muchus) serta Mbak Ami (Tizza Radia) yang diharapkan bisa membantu Arka ternyata malah membuat semuanya makin kacau.

Sanggupkah Arka menjalani kedua hal penting dalam hidupnya ini?

Jenis Film : Drama, Family, Comedy
Produser : Reymund Levy
Sutradara : Hadrah Daeng Ratu, Adis Kayl Yurahmah
Penulis : Budhita Arini
Produksi : Muti Didi Film
Pemain   : Vino G Bastian
                Anjanique Renney
                Aviela Reyna
                Karina Nadila
                Ira Maya Sopha
                Mathias Muchus


SINOPSIS
Tol terpanjang di Indonesia, Tol Cikampek-Palimanan belum genap setahun dioperasikan. Namun beberapa kecelakaan menarik perhatian masyarakat. Banyak yang percaya dibalik pembangunan Tol Cipali ini ada kisah mistisnya.

Ada sesuatu yang bertengger diatas beton cor, ia teronggok diam namun misterius disisi samping jalan tol terpanjang. Benda mati itu sebagai saksi sejarah bahkan mitos sejak masa lalu, dan kini mulai menjadi legenda.

Batu berukuran besar yang ada penunggu ini tampak mencolok bila anda melintas di jalan tol tersebut. Kisah nyata misteri inilah yang akan terungkap di film Cipali Km 182.

Ada Anisa Rahma Ex Cherry Belle, Stand up comedian Dodit Mulyanto, Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, dan Mbah Mijan. Mbah Mijan meyakinkan melihat penampakan di lokasi tersebut.

Saksikan kisah lokasi yang fenomenal ini hanya di bioskop 21 April 2016. 

Jenis Film : Horror
Produser : KK Dheeraj
Sutradara : Eka Katili
Penulis : Ariestho
Produksi : K2K Production
Pemain   : Anisa Rahma
                Dodit Mulyanto
                Ricky Cuaca
                Iqbal Perdana
                Mba Mijan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar