Kamis, 17 April 2014

Kehidupan Jeremy (Rio Dewanto) yang mulai bosan dengan pekerjaan dan rutinitas kantorannya berubah ketika dia bertemu dengan Sera (Dhea Seto) yang juga sedang mencari jati dirinya dan bosan dengan dunia remaja yang menurutnya monoton.
 Awal pertemuan ketika Jeremy sedang presentasi soal rafting dengan Kepala Sekolah (Joe P. Project). Presentasi Jeremy di tolak karena dianggap terlalu berbahaya untuk anak-anak SMU, dan Sera juga ikut menolak untuk kegiatan itu. Sebenarnya Bos Jeremy (Piyu) juga menolak rencana Jeremy. Tetapi Jeremy dan Baron (Gofar Hilman) tidak menyerah. 
 Putri (Dera) dan Shifa (Ashila)sahabat Sera terus membujuk untuk ikutan Rafting dan Serapun akhirnya ikut. Sera dan Jeremy semakin dekat. Setelah rafting, Jeremy sering mengajak Sera ikut kedalam kegiatan-kegiatan yang menantang. Sera merasa hidupnya lebih berwarna dengan Jeremy. Tapi akibatnya nilai sekolah Sera hancur dan perbuatan Sera selama ini diketahui Papa (Bucek) dan Mamanya (Zoya Amirin). Mereka melarang Sera dekat dengan Jeremy karena usia yang terlalu dewasa. Dan merekapun berpisah.
 Sera dan Jeremy yang semula acuh tak acuh satu sama lain, merasa sama-sama kehilangan. 
 2 tahun kemudian, Jeremy pergi berpetualangan ke India. Di Taj Mahal tanpa sengaja Jeremy bertemu dengan Sera. Ditempat pembuktian cinta inilah mereka bertemu. Dan Cinta sama-sama masih ada hati keduanya
Jenis Film : Drama
Produser : Gope T. Samtani
Produksi : PT. Rapi Films
Sutradara : Fajar Nugros
Pemain : Rio Dewanto
                 Dhea Seto

Film Jomblo Keep Smile Ditulis oleh Youtuber SkinnyIndonesian24 dan Pemain Malam Minggu Miko 2: Jovial Da Loez dan Andovi da Lopez. Di tengah kesibukan persiapan pernikahan kakaknya, Agus (Kemal Palevi) jatuh cinta pada teman semasa SMA-nya, Angeline (Kimberly Ryder). Padahal sobatnya, Jo (Reza Aditya), meragukan kalau si jomblo abadi Agus bisa mencuri hati Angeline yang punya ciri khas tertawa ganjil. Toh sebagai sobat baik ia bersedia membantu dengan segala macam cara.  
 Karena menduga Angeline pasti cewek materialistis, Agus berusaha melakukan PDKT dengan mengendarai mobil baru yang merupakan kado Bapak (Joe Project P) untuk pernikahan kakaknya, tanpa sepengetahuan ayahnya. Yang tak disadari Agus, saking terlalu fokus pada Angeline ia melupakan banyak hal di sekitarnya; keluarga, teman, bahkan mobil hadiah bapaknya. 
 Dengan lugu ia malah meminta bantuan bos Mafia se-Asia Tenggara, Boris (Caisar), untuk memecahkan masalahnya. Apakah yang akan dilakukan Caisar? Lalu mampukah Agus memecahkan semua masalah yang timbul akibat kesalahannya sendiri? Di atas itu semua berhasilkah ia merebut hati sang gadis pujaan Angeline? Jawabannya bisa disaksikan dalam JOMBLO KEEP SMILE. Hanya di bioskop seluruh Indonesia 17 April 2014.
 Bayangkan Kemal Palevi stand up comedian di adu dengan Caisar! Jomblo itu ibarat Emas, Bila Kelamaan tambah mahal harganya.
Jenis Film : Comedy
Produser : Kk Dheeraj
Produksi : K2K Pictures
Sutradara : Yoyok Sri Hardianto
Pemain : Kemal Pahlevi
                 Caisar
                 Kimberly Ryder
Olla (Olla Rossa) mengindap penyakit tidur berjalan. Malam itu, Olla hampir saja tewas tertabrak mobil ketika dia tidur berjalan ke jalan raya. Ayahnya Handoko (Donny Kesuma) dan ibunya Nining (Kiki Fatmala) panik dan akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah rumah yang jauh dari jalan raya. Rumah putih itu terletak diatas bukit dan jauh dari jalan raya. Kalaupun Ollaa tidur berjalan, tidak akan membahayakan jiwanya.
 Pak Handoko dan isterinya berniat mau membersihkan rumah itu dari gangguan roh jahat, tapi Olla dan kawan kawannya mengira, Handoko ingin membersihkan rumah itu secara lahiriah sebelum memasuki rumah. 
 Olla bersama teman temannya, Dera, Karin, Jerry, Cio, dan adiknya Nina yang masih berusia 8 tahun pergi ke rumah itu tanpa setahu Handoko yang saat itu bersama isterinya sedang mendatangi seorang ahli metafisika yang mampu membersihkan rumah itu dari gangguan roh jahat.
 Olla dan kawan-kawan di rumah itu mendapat teror dari penghuni rumah itu. Hampir saja nyawa Jerry melayang. Mereka ketakutan dan berniat mau pulang, namun mereka terkendala dan terpaksa menunggu sampai pagi. Handoko dan isterinya tahu dari ahli metafisika itu kalau rumah itu angker dan anak anaknya disana dalam keadaan ketakutan. Mau tak mau Handoko dan isterinya bersama ahli metafisika itu mendatangi rumah itu. 
 Tapi mereka mendapat perlawanan dari roh jahat dari rumah itu. Hampir saja nyawa Nining, ibu Olla melayang. Untung ahli metafisika berhasil mengusir roh jahat yang masuk ke tubuh Nining. Roh jahat itu berasal dari satu keluarga yang terbunuh karena dendam seorang pembantu rumah tangga yang cantik. Mayat mereka tidak dikubur dan dibiarkan di gudang tua.
 Teror demi teror mereka lalui......
Jenis Film : Horror
Produser : Mashal Kishore
Produksi : Ganesa Perkasa Films
Sutradara : Subakti Is
Pemain : Olla Rossa
                  Donny Kesuma
                  Kiki Fatmala

                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar