Kamis, 24 April 2014

"MODAL DENGKUL" bercerita tentang kehidupan seorang pemuda yang bernama JODI (RULLY FISS) seorang karyawan pemalas yang hidupnya datar tanpa dinamika. Sudah 3 tahun lebih Jodi bekerja di perusahaan, karirnya tidak beranjak naik, gajinya pun pas-pasan, semuanya terjadi karena kemalasan Jodi. Dan pada akhirnya Jodi akhirnya dipecat dari pekerjaannya.
 Di saat Jodi terpuruk dia bertemu dengan teman genk "Bolos dan Malas" waktu SMU dulu yang bernama Siku kependekan dari Si Kunyuk, dia sudah berubah nama menjadi PIERE. PIERE KUNYUK (DALLAS PRATAMA) menawarkan pekerjaan untuk Jodi sebagai pemijat pria (Male Therapist). Walaupun pada awalnya Jodi menolak tapi karena terdesak keadaan, Jodi pun masuk kedunia Male Therapist. Jodi sukses dan menjadi salah satu Male Therapist yang paling dicari.
 Jodi memacari salah satu client besarnya, seorang pengacara wanita paruh baya yang kaya bernama ANET (ALINE ADITA) dengan cara itu Jodi tidak perlu lagi melayani tante – tante girang tetapi masih bisa menikmati segala bentuk kemewahan. Kehidupan yang dijalani Jodi berjalan mulus tanpa hambatan, sampai dia bertemu dengan seorang pelayan cantik di sebuah restoran mewah. Pelayan cantik itu bernama DIANKA (SONYA FATMALA).
 Jodi pun pacaran dengan Dianka, Anet mulai mencurigai perubahan sikap Jodi. Hubungan Jodi dan Dianka diketahui Anet.
 Jodi jatuh cinta, Piere Kunyuk menasehati tapi Jodi gak mau dengar kan kunyuk. Saat Jodi ingin cerita tentang keberhasilan dia menggaet Dianka, disaat itu juga Kunyuk harus terbunuh oleh masalah satu tante yang menyimpannya. Jodi yang dating ketempat kejadian, histeris melihat kepergian Kunyuk.
 Apakah Jodi akan mengalami nasib yang sama seperti Kunyuk? Bagaimana hubungan Jodi dan Dianka setelah Tante Anet mengetahui hubungan mereka?
Jenis Film : Comedy, Romance
Produser : Evry Wanda S.e
Produksi : My Dream Pictures
Sutradara : Ceppy Gober
Pemain : Rully Fiss
                 Dallas Pratama
                 Aline Adita
                 Sonya Fatmala
Sejak diramalkan indera keenamnya akan terbuka di usia 23 tahun, Mila menjadi sangat penasaran dengan dunia gaib. Bersama ketiga sahabatnya, Panji, Karina, dan Danang, Mila mencari bukti-bukti keberadaan aktivitas supernatural di berbagai tempat sehingga impian mereka untuk mempunyai acara investigasi dunia gaib bisa tercapai. Tapi sayangnya, mereka tidak pernah berhasil mendapatkan satu bukti pun. 
 Hingga akhirnya sebuah tantangan dari seorang pemilik mal datang kepada mereka. Mereka dikurung selama 24 jam di dalam sebuah mal yang digosipkan angker. Pada waktu itu juga umur Mila menjadi 23 tahun. Apa yang akan terjadi di mal itu?
Jenis Film : Horror
Produser : Rocky Soraya, Ram Soraya
Produksi : Hitmaker Studio
Sutradara : David Poernomo, Agusti Tanjung
Pemain : Shandy Aulia
                  Denny Sumargo
                  Tasya Kamila
                  Igor Saykoji
Tania ( Dinda Dianeersky ), seorang gadis buta yang tidak pernah menyerah dalam meraih mimpi untuk melihat dunia bersama biolanya, bersahabat dengan Tara (Ferly Putra) sejak kecil. Tara yang kemudian menjadi kekasih Tania, selalu berusaha membantu Tania mewujudkan mimpinya tersebut meski dengan segala keterbatasa yang ia miliki. Ibu Tania (Ike Muti) sangat ingin menyembuhkan kebutaan anaknya, namun karena ia hanya bekerja sebagai agen sebuah MLM yang penghasilannya hanya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya, keinginan itu pun tampak hanya menjadi impian belaka. Hingga muncul lah Genta (Afdhal Yusman), seorang pria mapan secara financial yang mampu mewujudkan mimpi itu. Ibu Tania pun tak membuang kesempatan itu dan segera menjodohkannya dengan Tania.
Jenis Film : Drama
Produser : Reza Katja
Produksi : Agnasa Film
Sutradara : Agung Ns Nanda
Pemain : Dinda Dianeersky
                  Ferly Putra






Tidak ada komentar:

Posting Komentar