Kamis, 03 April 2014

Menceritakan tentang tiga orang yang telah bersahabat sejak kanak-kanak . Mereka adalah Sundari (Julia Perez) yang berperan menjadi seorang guru Honorer di sebuah desa, Radit (Agus Kuncoro) anak dari seorang juragan kambing ini sudah menjadi sarjana tapi masih saja menganggur dan susah dapet kerja. Ridho (Babe Cabitha) yang berperan sebagai penyanyi Dangdut 
 Sampai pada akhirnya mereka Sundari, Radit maupun Ridho dipertemukan dengan orang yang mendukung mereka untuk menjadi Caleg, Persaingan pun semakin menjadi disaat mereka mengetahui bahwa mereka bertiga sama-sama maju sebagai caleg dan tampil sebagai pesaing.
 Intrik pun bertambah disaat Radit dan Ridho diam-diam menaruh hati pada Sundari, Kisah persahabatan yang diwarnai dengan persaingan politik bisnis ini benar benar menggambarkan realita keadaan yang sebenarnya dalam kehidupan dunia berpolitik khususnya dalam pemilihan calon legislatif, sampai akhirnya mereka tersadarkan oleh kenyataan bahwa dunia politik itu penuh dengan siasat. 
 Lalu apakah salah satu diantara mereka akan terpilih menjadi Caleg sesuai dengan keinginan mereka ? atau mereka akan mengorbankan persahabatan yang telah terjalin lama demi kepentingan bisnis semata? Saksikan cerita selengkapnya hanya di Film Caleg By Accident.
Jenis Film : Drama
Produser : Rizki Fadillah
Produksi : Media Utama Pictures
Sutradara : Joko Nugroho
Pemain : Julia Perez
                  Babe Cabitha
                  Agus Kuncoro
Hidup SANDRA (SHAE) mendadak berubah ketika PAPA (PONCO BUWONO) dan MAMA (WULAN GURITNO) bercerai. 
 Untuk menunjukkan kemarahannya, Sandra mengecat rambutnya menjadi merah. Kini tidak ada lagi yang mau berteman dengan Sandra. Mama mencoba memperbaiki keadaan dan mengajak Sandra pindah ke luar kota.
Di sekolah baru, Sandra bertemu LEON (STEFAN WILLIAM), seorang juara kelas yang sangat bersahabat. Biasanya, kebanyakan orang takut dengan Sandra yang ketus dan urakan. Biasanya, rambut merah Sandra membuat orang lain memandangnya aneh. Tapi, Leon berbeda. Leon menawarkan Sandra pertemanan. Leon membawa Sandra pada petualangan baru yang seru. Kenakalan-kenakalan yang dibuat Sandra membuat PAK DONI (INDRA BIROWO) menugaskan Leon mengawasi Sandra dan membuat jadwal harian di mana Sandra dan Leon harus belajar bersama.
 Seiring dengan berjalannya waktu, Sandra dan Leon semakin dekat. Sandra memberi warna baru di hidup Leon yang semula terasa datar. Leon membantu Sandra menjadi lebih baik. Ketika semuanya terasa mulai membaik, tiba-tiba Leon menghilang dan tidak bisa dihubungi. Yang lebih parahnya lagi, Leon ternyata menyimpan sebuah rahasia besar dan Sandra tidak pernah mengetahuinya.
Jenis Film : Drama
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvision Pictures
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Pemain : Stefan William
                  Shae
                  Ponco Buwono
                  Wulan Guritno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar