Kamis, 29 Oktober 2015

Film AYAH MENYAYANGI TANPA AKHIR bercerita tentang Arjuna atau Juna (Fedi Nuril), seorang pria dari keturunan ningrat yang jatuh cinta ke seorang gadis Jepang, Keisha (Kelly Tandiono). Ia harus berjuang keras agar cinta nya di setujui oleh pihak keluarga. Kekuatan cinta Juna mampu menerobos benteng perbedaan, hingga akhir nya mereka resmi menjadi pasangan suami istri.
Keduanya di karuniai seorang anak bernama Mada (Naufal), namun di malam kelahiran Mada, Juna harus merelakan kepergian Keisha untuk selamanya Juna menjaga dan merawat sang buah hati dengan penuh cinta dan kasih sayang. Namun sekali lagi Juna dihadapkan dengan cobaan berat, Mada terkena penyakit mematikan. Juna akan ke hilangan Mada untuk selamanya.
Jenis Film : Drama
Produser : Hanny R. Saputra
Sutradara : Hanny R. Saputra
Penulis : Salman Aristo, Ifan Ismail, Hanny R. Saputra
Produksi : MD Pictures
Pemain :  Fedi Nuril
               Kelly Tandiono
               Naufal

Sebuah Lagu Untuk Tuhan bercerita tentang gadis tuna rungu yang jujur dan baik hati bernama Angel (diperankan oleh Eriska Rein).
 Suatu hari Angel bertemu dengan Gilang (Stefan William), penyanyi terkenal yang memutuskan mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya.
Pertemuan mereka membuat Gilang penuh inspirasi untuk membuat lagu sekaligus jatuh cinta kepada Angel tanpa peduli latar belakang mereka yang berbeda. Gilang menemukan banyak ide music untuk project "comeback" ke dunia music
 Percintaan dan Persahabatan yang indah itu tiba-tiba menjadi penuh kesedihan ketika Angel divonis mengidap penyakit kanker yang bisa merenggut nyawanya. Angel tidak memberitahukan Gilang dan memutuskan Percintaan mereka.
 Ketika Gilang tahu dan berusaha untuk menyelamatkan hidup Angel, Mampukan gilang memberikan persembahan satu lagu terakhirnya berjudul Sebuah Lagu Untuk Tuhan, kepada Angel yang sedang berpacu dengan waktu untuk bertahan hidup?
Jenis Film : Drama
Produser : Hamdani Koestoro, Ferry Haryanto
Sutradara : Alyandra
Penulis : Rikrik El Saptaria
Produksi : Film One Production
Pemain : Eriska Rein
              Stefan William

               
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar