Kamis, 08 Oktober 2015

THE WEDDING & BEBEK BETUTU adalah film drama komedi, bercerita tentang sekelompok Staff Hotel yang menamakan diri mereka sebagai THE CREW, yang harus melakukan misi penyelamatan sebuah pesta pernikahan. Misi SAVE THE WEDDING ini menjadi sangat penting karena calon mempelai wanita adalah putri tunggal pemilik hotel tersebut.
Pernikahan ini terancam gagal karena ada sabotase dari oknum yang tak bertanggungjawab. Tugas ini pun memiliki resiko yang besar, karena kalau Misi ini gagal, maka The Crew sebagai Staff Hotel terancam dipecat. Waktu yang tersedia hanya 24 Jam, apakah The Crew bisa menyelamatkan Pernikahan dalam waktu yang sangat singkat ini? 
Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Mieke Amalia
Sutradara : Hilman Mutasi
Penulis : Hilman Mutasi, S. Tomo, Tantri Arinta
Produksi : Awan Sinema Kreasi Production
Pemain : Tora Sudiro
              Aming
              Tike
 Kisah seorang ayah yang memiliki kebutuhan khusus (autis), yang ingin membahagiakan keluarganya dan memenuhi janji kepada dua anaknya, untuk membelikan baju baru di hari lebaran jika kedua anaknya bisa menyelesaikan puasa ramadhan selama 30 hari.
Terinspirasi dari kisah nyata ini, film malaikat kecil ingin mengangkat cerita tentang perjuangan ayah bagi keluarganya. Sosok ayah yang berkebutuhan khusus di gambarkan sebagai seorang "Malaikat Kecil" yang hadir di tengah keluarga dan bisa menjadi kebanggaan serta panutan bagi keluarga meskipun tidak berkecukupan secara ekonomi, namun mampu memberikan kebahagiaan bagi keluarga. 
 Jenis Film : Drama
Produser : Arri Wahyudi Edimar
Sutradara : Richyana
Penulis : Indra Gunawan
Produksi : Atlantis Pictures
Pemain : Tika Bravani
              Dwi Sasono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar