Kamis, 25 Februari 2016

Sinopsis
Ketika Boy bertemu dengan seorang Deyna yang mencerahkan hidupnya, mengisi hatinya, harus terpisah karena Deyna pindah ke Eropa. Sampai suatu saat takdir mempertemukan Boy dan Deyna kembali. Namun dalam situasi yang rumit, sudah sangat berbeda. Keduanya sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Mereka percaya, ada alasan khusus kenapa mereka bertemu kembali. Ada sesuatu yang tersembunyi, yang belum mereka ungkapkan satu sama lain. Pada akhirnya mereka memiliki satu jalan pikiran yang sama. Bahwa mereka harus bahagia dan meneruskan cerita masa lalu yang belum selesai.

Jenis Film : Drama
Produser : Rudi Soedjarwo, Tyas Abiyoga, Aulia Mahariza
Sutradara : Rudi Soedjarwo
Penulis : Anggi Septianto
Produksi : Integrated Film Solution
Pemain    : Boy William
               : Ully Triani


Sinopsis
Bukan hanya kisah 4 remaja tunanetra luar biasa yang bertemu dalam dunia tanpa cahaya, tapi juga kisah seorang ibu yang berjuang keras mebantu anaknya menemukan kembali kegembiraan dan dunia nya setelah di vonis buta.

Di SLB, Jingga mengenal Marun, Nila, dan Magenta. Tiga sahabat baru ini juga menunjukkan pada Jingga bahwa mereka bisa mandiri sekalipun memiliki kekurangan dalam penglihatan. Mereka membentuk group musik dan menyiapkan rekaman untuk sebuah kompetisi musik.

Bisakah Jingga melalui semua ini dan kembali menemukan semangat hidupnya?

Kembalikah cahaya hidup Jingga yang sudah bertahun-tahun hilang? 

Jenis Film : Drama
Produser : Lola Amaria
Sutradara : Lola Amaria
Penulis : Gunawan Raharja, Lola Amaria
Produksi : Lola Amaria Production
Pemain   : Ray Sahetapy
                Keke Soeryokusum
                Hifzane Bob
                Hany Valery
                Qausar Hy

Sinopsis
Aya, Seysa, Yudi, Zaki, Kayla, Rara kini bersahabat dalam satu kelas tidak seperti di Bombe pertama. Namun persahabatan ini terusik saat ayah Yudi dan Zaki menjemput keduanya di sekolah. Kedua orangtua ini ternyata menyimpan dendam lama. Ayah Zaki pernah dipenjara karna kesaksian ayah Yudi di pengadilan. Permusuhan kedua orangtua ini berimbas pada persahabatan Yudi dan Zaki.

Yudi berusaha menghindari larangan ayahnya. Yudi tetap ingin bersekolah dan bertemu Zaki. Saat berlari Yudi terjatuh. Kepalanya terbentur tangga lalu koma. Dokter mengatakan Yudi harus segera dibangunkan dengan merangsang pendegarannya dan menghadirkan semua sahabatnya untuk mengajaknya kembali bermain.saat ke 5 sahabatnya berusaha membangunkan yudi tiba tiba terjadi gempa yang meluluh lantahkan kota Makassar.

Akhirnya ke 6 sahabat ini bahu membahu menghadapi gempa dan efek sesudahnya.

Jenis Film : Drama
Produser : Hendra Sirajuddin
Sutradara : Syahrir Arsyad Dini
Penulis : Syahrir Arsyad Dini
Produksi : Paramedia Film Indonesia
Pemain   : Zahra Syahirah
                Alya Nurazizah
                Muh. Dzaki
                Andi Emir
                Safanah Kayla .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar